Sunday, April 26, 2015

Cara Alami Memutihkan Selangkangan Kaki

Cara Alami Memutihkan Selangkangan Kaki-Selangkangan kaki anda hitam, anda ingin memutihkan bagian tersebut. Baiklah, pada kesempatan ini penulis akan membahas mengenai hal tersebut, maksud penulis memposting artikel tersebut ialah agar pembaca tidak perlu menegeluarkan uang terlalu banyak untuk memutihkan bagian tersebut. Seperti yang penulis ketahui bahwa untuk memutihkan bagian selangkangan kaki, banyak orang yang mengeluarkan uang terlalu besar untuk menutihkan bagian tersebut, ada yang berhasil dan ada juga yang tidak. Sebelumnya, thaukah anda kenapa selangkangan kaki bisa hitam. Baiklah, untuk menjawab pertanyaan tersebut mari simak tulisan berikut ini. kulit selangkangan kaki menghitam dikarenakan gesekan antar kulit tersebut, sehingga kulit pada bagian tersebut menjadi panas dan akhirnya menghitam. Sebagai contoh, ketika kita memasak dengan menggunakan panci atau kuali anda perhatikan di bagian bawah kuali tersebut menghitam dan hal tersebut dikarenakan panas yang diterima oleh bagian bawah kuali tersebut. Selain itu juga disebabkan infeksi jamur. Untuk mengetasi permasalah tersbeut penulis mendapat solusi dari berbagai web atau blog yang penulis rangkum sedemikian rupa, diantaranya:

  • Hindari menggunakan pakaian ketat.
    Kenapa kita harus menghindari pakaian tersebut, hal tersebut dikarenakan pakaian ketat akan membuat gesekan yang lebih hebat pada bagian selangkangan kaki anda, dan bagian selangkangan kaki akan menjadi cepat menghitam. Sebaiknya hindari menggunakan pakaian ketat dan yang terbuat dari bahan serat seperti nilon atau spandex, dan alngkah baiknya gunakan pakaian longgar yang terbuat dari bahan alami seperti katun dan linen.
  • Dengan menggunakan campuran bahan alami kapur sirih dan jeruk nipis.
    Cara menggunakan bahan alami ini sangatlah mudah dan pastinya murah, caranya yakni siapkan kapur sirih secukupnya kemudian campurkan kapus sirih dengan perasan jeruk nipis, setelah itu balurkan pada bagian selangkangan kaki, tunggu hingga mengering dan akhirnya bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukan kegiatan ini sebanyak 3 kali dalam seminggu.
  • Dengan menggunakan krim alami.
    Krim alami ini terbilang mudah untuk dibuat, disamping itu bahan yang digunakan merupakan bahan alami yang mudah didapatkan. Cara membuatnya yakni siapkan bubuk kunyit, yogurt, dan air jeruk nipis, kemudian campurkan semua bahan ini sehingga berbentuk pasta. Dan selanjutnya gunakan bahan ini guna pemutih yang dapat memutihkan kulit hitam pada daerah selangkangan kaki.
Mungkin cukup sekian postingan mengenai Cara Alami Memutihkan Selangkangan Kaki, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner