Monday, August 17, 2015

Cara Melupakan Mantan Dengan Cepat

Melupakan mantan pacar dengan cepat itu bagaimana ya ?

mau melupakan mantan, baca dulu ini
Memeng becak lagi mikirin mantan
Kita sebagai manusia pastinya memiliki rasa rindu terhadap seseorang, ntah itu orang tua, suami/istri, teman, pacar. Terkadang, rasa rindu itu datang dari mantan pacar atau suami/istri. Trus, apa jadinya apabila rasa rindu tersebut datang dari mantan yang sudah punya pasangan, yang pasti sakit hati banget ngeliatnya. Tetapi ada juga orang yang biasa-biasa saja mengalami hal itu, ntah karena apa penulis tidak tau, mungkin dia udah punya pasangan lain, malas mau mikirin mantan (ga ada gunanya gitu), atau menganggap hal yang berlalu biarlah berlalu. Nah, bagi teman-teman yang sulit untuk melupakan mantan, berikut ada solusi cara melupakan mantan dengan cepat:
  • Mencoba untuk merelakannya.
    Pastinya, merelakan orang yang kita sayangi itu sangat sulit. Mungkin banyak tantangan untuk mencoba langkah ini, diantaranya rasa sakit hati, galau, bingung. Tapi, jika teman-teman berhasil menerapkannya maka untuk mengingatnya pun jadi sulit. Contoh, apabila kita memberikan sumbangan/sedekah ke siapapun dan kita merelakannya (iklas) maka uang/benda yang kita sumbangkan itu tidak kita ingat.
  • Lakukan aktivitas yang membuat kita sibuk.
    Seperti yang kita ketahui kalau fikiran bakalan jalan mikirin sesuatu apabila kita sedang duduk diam, kayak orang merenung gitu. Suapaya kita ga mikirin tentang mantan, maka cari aktivitas. Banyak aktivitas yang bisa buat kita sibuk diantaranya main game, olahraga, ikut kegiatan sosial.
  • Berkomunikasi.
    Balik lagi ni ke point di atas, komunikasi ini bertujuan agar kita tidak memikirkan orang yang kita sayang namun telah menjadi mantan kekasih. Komunikasi membuat diri kita lupa akan yang terjadi dan komunikasi juga membuat hati gembira serta mendekatkan kita pada lingkungan sosial.
  • Mencari hiburan.
    Banyak sekali hiburan yang membuat diri kita lupa akan sesuatu, diantaranya karoke, noton film di bioskop, melihat keramaian. Tetapi jangan lakukan hiburan yang negatif, karena hal ini akan membuat teman-teman rugi dan bakalan jatuh ke penyesalan.
  • Tertawa.
    Tertawa banyak sekali manfaatnya bagi kita, diantaranya menghilangkan stres fikiran, menghibur diri, menjauhkan dari berbagai penyakit, dan pastinya melupakan masalah yang baru saja kita alami. Tetapi, kalau teretawa jangan sering ya, ntar malah dikiran orang kurang 1 ons gitu (orang gila).
  • Selalu ingat kesalahannya.
    Kata orang bijak sih, jangan ingat kesalahan orang lain karena akan membuatmu menjadi dendam. Tapi, untuk melupakan orang yang kita sayang, maka dengan mengingat hal ini kita menjadi jengkel atau kesal bila mengingat atau bahakan untuk bertemu dengan dia pun teman-teman tak rela.
Intinya, untuk melupakan mantan maka kata kuncinya adalah "lupa", nah cara agar "lupa" maka terapkan hal yang telah ditulis di atas. Baiklah, mungkin cukup sekian postingan mengenai cara melupakan mantan dengan cepat, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner