Monday, March 3, 2014

Cara Menghilangkan Rasa Galau

Rasa Galau disebabkan karena banyak faktor. Diantaranya putus cinta, ditinggal teman, pusing mikirin sesuatu dan sebagainya. Nah, bagaimana caranya agar rasa ini dapat hilang dari pikiran anda ? Simak penjelasan mengenai Cara Menghilangkan Rasa Galau:
  • Rajin-rajinlah berdoa kepada Sang Maha Kuasa.
    Seperti yang anda ketahui, berdoa ialah suatu kegiatan pertapaan kecil. Manfaat dari hal ini ialah fikiran menjadi tenang dan banyak hal lain yang dapat dijelaskan oleh agama masing-masing.
  • Kunjungi daerah ramai.
    Manfaat dari mengunjungi daerah ramai ialah fikiran akan segar jika anda melihat hal-hal baru dan unik. Jika anda galau dan anda masih saja tinggal di rumah maka fikiran anda hanya memikirkan hal galau tersebut.
  • Lakukan hobi anda.
    Seperti yang nada ketahui, setiap orang jika melakukan/mengerjakan hobinya maka ia akan merasa senang. Nah, maka dari itu untuk menghilangkan rasa galau anda harus melakukan hobi anda walaupun anda tidak senang, lama kelamaan anda akan merasa senang dengan aktivitas hobi anda tersebut.
  • Menonton film komedi.
    Film komedi merupakan film dengan tujuan untuk menghibur orang, film ini dirancang khusus agar anda dapat tertawa manfaatnya ialah fikiran galau anda akan terobati dan akan hilang.
Jika hal-hal di atas tidak berhasil, gunakan obat penghilang galau.
Obat ini akan menyebabkan anda mengantuk sejenak dan semua fikiran sedih, senang, galau dan sebagainya akan hilang. Mau tau ni apa obatnya ??
Sekian dulu Cara Menghilangkan Rasa Galau, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner