Sunday, September 20, 2015

5 Fakta Pria Cerdas Cendrung Setia

5 fakta Pria cerdas cendrung setia
Semua wanita pastinya ingin kehidupan cintanya tidak diselingkuhin atau tidak diduakan, maka dari itu wanita cendrung mencari pria setia. Tetapi apakah mereka mendapatkannya, jawabannya pasti ada yang dapat dan ada yang tidak, tergantung dari keberuntungan wanita tersebut. Menurut penulis, wanita tidak berhasil mendapatkan pria setia disebabkan mereka asal jalani saja dan tidak melihat secara detail karakter dari pria tersebut atau dapat dikatakan trial and error.
Ada yang mengatakan bahwa pria setia itu diciri-cirikan dengan tidak merokok, tidak mabuk-mabukan, tidak berjudi, tidak selingkuh, tidak kasar, tidak berbohong, dan tidak pernah ada. Namun, menurut penulis hal tersebut sangatlah keliru karena pria setia itu memang ada dan sosoknya sangatlah langka. Mungkin dari 10 pria hanya 4 atau kurang dari 5 saja yang setia. Maka dari itu, Anda khususnya kaum wanita harus sangat jeli dan teliti dalan mencari pasangan (pacar atau suami) yang setia. Nah, bagi Anda (wanita) yang belum mendapatkan sosok pria setia, sebaiknya carilah pria dengan tingkat kecerdasan di atas rata-rata karena pria cerdas memang memiliki sifat setia. Mau tahu alasannya kenapa penulis dapat mengatakan bahwa pria cerdas cendrung setia, mari kita lihat 5 fakta pria cerdas cendrung setia di bawha ini:
  • Pria cerdas memiliki tujuan hidup yang jelas.
    Umumnya, pria cerdas lebih memilih untuk mengejar mimpinya dibandingkan urusan percintaan, misalnya apabila mereka bertekad untuk selalu menjadi juara satu di kelas atau sekolah maka mereka akan bekerja keras guna mewujudkan hal tersebut dan pastinya mengabaikan hal-hal yang berbau percintaan seperti mencari pacar, malam minggu dengan wanita. Jadi, dalam urusan perselingkuhan mereka akan mengabaikannya, karena mereka sudah cukup sibuk guna mengejar tujuan hidupnya.
  • Pria cerdas memiliki waktu yang sangat sibuk.
    Pria cerdas pastinya memiliki tingkat keingintahuan yang tinggi, maka dari itu mereka akan selalu balajar dan belajar hinggi rasa penasarannya terbayar. Misalnya, Anda perhatikan saja teman satu kelas yang mendapat ranking 1, apa yang mereka lakukan setiap harinya? Jika berdasarkan survey penulis waktu disekolah dulu, mereka selalu menyibukkan dirinya dengan belajar (membaca, mengerjakan soal, dan selalu aktif dikegiatan yang berbau materi sekolah). Apakah hal tersebut sama dengan yang Anda perhatikan?
    Kesimpulannya, dengan waktu yang cukup sibuk tersebut, mereka cendrung untuk menomor duakan masalah percintaan, sehingga untuk selingkuh-pun mereka tidak sempat.
  • Pri cerdas identik dengan penampilannya yang buruk, maaf kata culun.
    Hal ini disebabkan karena mereka lebih cendrung untuk mengurus rasa keingintahuannya, sehingga untuk mengurus penampilannya mereka jadi lupa atau malas, atau mereka tidak tahu memilih pakain yang tepat untuknya. Hubungannya dengan kesetian adalah pria cerdas cendrung tidak dipandang oleh wanita pasalnya wanita akan tertarik pada pria apabila penampilan dari pria tersebut menarik, misalnya bentuk dari rambut yang pas dengan wajahnya, mengenakan celana dan baju yang sedang trend, dan keidealan tubuhnya. Kita ambil contoh antara peneliti dan artis, manakah yang lebih diperhatikan atau memiliki daya tarik yang kuat terhadap wanita, apakah artis atau peneliti, pastinya artis dong. Maka dari itu, tingkat perselingkuhan para artis lebih tinggi dibandingkan peneliti.
  • Pria cerdas jarang nongkrong.
    Umumnya, untuk mendapatkan wanita para pria selalu datang ke tempat tongkrongan, misalnya di kafe dan taman, konon katanya di tempat tersebut terdapat banyak wanita cantik. Tetapi, berbeda dengan pria cerdas, mereka lebih memilih untuk tetap berada di rumah atau lebih memilih untuk nongkrong di perpustakaan guna belajar atau mengerjakan tugas yang belum diselesaikannya. Jadi, mereka cendrung setia karena mereka jarang memperhatikan wanita di tempat tongkrongan.
  • Pri cerdas kurang pandai merayu atau menggombal.
    Pria yang ahli dalam hal merayu atau menggombal umumnya didekati oleh wanita-wanita cantik, dapat dikatakan mereka cendrung memiliki pasangan yang lebih dari satu. Hal ini disebabkan wanita merasa nyaman apabila berada disamping pria yang ahli dalam hal tersebut. Untuk menjadi ahli dalam merayu, maka sering-sering berkomunikasi dengan orang sekitarlah kunci kesuksesannya. Berbeda dengan pria cerdas, mereka lebih menghabiskan waktu dengan buku-buku yang mereka pelajari dan selalu menghabiskan waktu dengan tugas-tugas yang mereka dapatkan, maka dari itu, mereka cendrung kaku untuk merayu wanita.
Maka dari itu, pilihlah pria cerdas untuk menjadi pasangan hidup atau pacar Anda (wanita). Dengan begitu maka kesetian dan keharmonisanpun akan melekat pada kisah asmara Anda.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner