Wednesday, September 23, 2015

Tindakan Unik Setelah Bertengkar Dengan Pacar

Tindakan Unik Setelah Betengkar Dengan Pacar
Dalam hubungan percintaan, pastinya diawali dengan sesuatu hal yang menyenangkan, indah, dan pastinya nyambung satu sama lain. Namun, setelah beberapa saat (minggu atau bulan) semua keindahan tersebut berubah menjadi seseuatu hal yang membuat kita ilfill, misalnya bertengkar, kurang senang melihat pacar melakukan beberapa tindakan, bahkan merasa dirinya terkekang. Hal ini terjadi setelah kita mengetahui karakter dari sang pacar, sehingga sedikit kesalahan berakhir pada perasaan ilfill. Selain itu, hal ini juga disebabkan oleh rasa cinta yang sedikit memudar. Namun, kasus yang paling sering dijumpai adalah bertengkar dengan pacar. Tahukah Anda bahwa ada beberapa tindakan atau kelakuan unik dibalik setelah pertengkaran tersebut. Mau tahu, mari kita simak di bawah ini:

  • Menangis.
    Umumnya, hal ini dilakukan oleh kaum wanita namun tidak menutup kemungkinan pria juga demikian (tetapi tidak semua pria dan wanita ya). Mereka demikian disebabkan karena perasaan mereka yang begitu sensitif sehingga apabila menerima perlakukan kasar (kalimat-kalimat kasar) mereka tidak segan untuk meneteskan air matanya. Disamping itu, hal tersebut dimaksudkan agar pasangan-nya merasa kasihan dan pertengkaranpun berakhir.
  • Meninggalkan pertengkaran tersebut.
    Pada point ini, yang dimaksud meninggalkan pertengkaran tersebut adalah pergi begitu saja tanpa pamitan atau mengakhiri pertengkaran tersebut, misalnya langsung pulang ke rumah, pergi ketempat temannya, pergi ke tempat yang membuatnya tenang. Orang-orang melakukan hal ini disebabkan mereka tidak mau ambil pusing dengan masalah yang menyebabkan pertengkaran tersebut, atau bisa jadi orang tersebut sedang dalam masalah yang belum ia temukan solusinya. Tetapi, bahaya melakukan tindakan ini adalah dapat mengakhiri hubungan asmara Anda yang disebabkan tidak ditemukannya solusi dari pertengkaran tersebut atau tidak terdamaikan.
  • Diam seperti patung.
    Alasannya mungkin dapat dikatakan hampir mirip dengan point nomor 2 di atas, tetapi perbedaannya apabila setelah tenang atau teredam emosi dari pasangannya orang yang mendiamkan pertengkaran akan langsung meminta maaf atau memberikan solusi terhadap pertengkaran tersebut. Jadi, kita mendapatkan alasan baru kenapa pasangan diam setelah bertengkar, jawabannya karena mereka tidak ingin menenangkan fikiran dan memikirkan solusi dari pertengkaran tersebut. Tetapi, mereka diam bukannya tidak mendengar, sebenarnya mereka sangat marah namun hanya dipendam dalam hati bahkan mereka mengejek-ngejek Anda ketika anda sedang marah dengan orang yang demikian.
  • Membuat tertawa pasangannya.
    Cara ini mereka lakukan agar pasangannya tidak marah-marah lagi terhadapnya, disamping itu mereka juga tidak ingin hubungan dengan pacarnya menjadi menjauh dan berakhir dengan perpisahan, selain itu mereka juga merasa kupingnya panas mendengarkan ocehan pasangannya, jadi agar berhenti ngoceh maka mereka ubah suasana menjadi humor. Tetapi, tindakan unik yang satu ini jarang ditemukan dan temasuk spesies langka.
  • Mengajak pergi ke suatu tempat yang membuat pasangannya tenang.
    Banyak tempat yang dapat membuat pasangan kita tenang saat bertengkar, seperti mall, kafe, dan tempat tempat perbelanjaan. Mereka melakukan demikian karena tempat tersebut sangat efektif guna meredakan emosi pasangan, karena apabila pada tempat tersebut pasangannya tidak kunjung teredam maka pasangannya akan merasa malu jika marah-marah di tempat umum. Selain itu, pada tempat tersebut juga dapat untuk cuci mata sehingga rasa marah, kesal, galau dan sebagainya dapat hilang.
  • Melakukan tindakan-tindakan aneh.
    Contoh sederhana dari tindakan-tindakan aneh ini adalah makan tiada henti, mandi tiada henti, mengurung diri di kamar, berendam didalam air selama mungkin, dan mungkin dapat melakukan tindakan negatif seperti bunuh diri (tetapi jarang dan langka). Mereka melakukan hal ini disebabkan rasa stres ketika bertengkar dengan pacar, sehingga untuk menghilangkan rasa stres tersebut mereka melakukan hal-hal yang aneh.
  • Timbulnya penyesalan, yang berlanjut pada permintaan maaf terhadap pasangannya.
    Umumnya, orang-orang yang demikian meresa sangat kehilangan jika ditinggalkan oleh pacarnya, selain itu mereka melakukan hal ini dikarenakan mereka sadar bahwa di Dunia ini tidak ada yang sempurna sehingga mereka mengakui bahwa mereka juga salah, dan alasan yang paling utama adalah ingin hubungan percintaannya tetap harmonis. Namun tidak menutup kemungkinan jika dikeesokkan harinya bertengkar kembali.
  • Ada yang mencari pasangan baru dan mengatakan I'm sorry goodbye.
    Orang-orang yang seperti ini umumnya tidak terlalu cinta dengan Anda, mereka hanya mencari kesenagan dari Anda, sehingga apabila Anda telah membuat kesalahan yang membuatnya tidak merasa nyaman maka secepat mungkin mereka menghindar atau lebih tepatnya lagi meninggalkan Anda.
Dari beberapa tindakan unik setelah bertengkar dengan pacar di atas, Anda atau pasangan Anda termasuk golongan yang manakah?
Sedikit saran dari penulis, sebaiknya segera membuat perasaan Anda dan sang pacar menjadi tenang yang ditujukan agar tidak adanya pihak ketiga yang merebut si dia dari Anda, sehingga hubungan percintaan Anda tetap harmonis.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner