Friday, January 17, 2014

Alasan Pria Menjadi Wanita Cantik

Istilah pria hanyalah jenis kelamin dari dua manusia saja. Secara fisik, pria mempunyai fisik yang lebih tangguh dibandingkan dengan wanita. Oleh karena itu, kebanyakan pemimpin yang dipilih ialah pria. Namun dari ketangguhannya itu, ada beberpa pria yang ingin mengubah fisiknya menjadi gemulai.
kenapa cowok mau jadi bencong
Wanita ini adalah pria
Nah, pada pembahasan ini penulis akan membahas kenapa atau alasan pria ingin menjadi wanita cantik. Dalam hal ini boleh dikatakan kenapa pria ingin menjadi bencong. Simak penjelasan di bawah ini:
  1. Berdasarkan medis, terdapat hormon yang menyebabkan pria berprilaku seperti wanita namun hormon ini hanya terdapat pada kalangan kecil pria saja. Mutasi gen ini akan menyebabkan adanya kelainan pada pria tersebut.
  2. Pria yang tinggal dikalangan bencong maka secara perlahan-lahan sifat kepriaan berubah menjadi bencong. Hal ini disebabkan karena prilaku dari lingkungan yang ditempati pria tersebut. Sebagai contoh, jika anda dari kecil sudah tinggal dilingkungan orang yang suka mabuk-mabukkan maka anda secara perlahan-lahan akan mengikuti menjadi pemabuk juga.
  3. Dalam hal ini trauma merupakan faktor yang sangat mendorong seseorang untuk berubah, sebgai contoh, jika anda pernah kecelakaan kendaraan bermotor maka anda tidak ingin menaiki kendaraan tersebut selama beberpa lama. Dalam hal ini, pria yang menjadi wanita tersebut mengalami trauma pada saat ia masih normal. Namun karena bebrapa faktor yang menyebabkan ia trauma, misalnya cintanya dikhianati berkali-kali maka ia akan mengubah penampilannya menjadi lebih baik atau menjadi mirip dengan wanita, hal ini dikarenakan pria yang memilih menjadi bencong ingin rasa sakit hatinya tersebut dirasakan oleh orang pria lain.
  4. Ekonomi merupakan hal yang sangat penting, karena jika seseorang memiliki ekonomi yang lemah akan menyebabkan ia tidak akan bisa berbuat apa-apa. Sebagai contoh, jika anda ingin buang air pada di pasar maka anda harus menggunakan toilet umum dan toilet umum tersebut tidak gratis bukan. Nah, maka dari itu ekonomi merupakan faktor nomor 1 pada era sekarng ini. Berkaitan dengan bahasan di atas, seseorang pria bisa menjadi bencong dikarenakan ia ingin mengumpulkan harta sebanyak-banyaknya dengan cara yang mudah. Maka dari itu pria tersebut mengubah penampilannya menjadi wanita. Sebagai contohnya, jika ia ngemis atau ngamen belum tentu orang mau memberi, namun jika ia menjadi bencong sudah pasti oarng mau memberi.
  5. Didikan orang tua.
    Orang tua yang ingin mempunyai anak perempuan namun hal tersebut tidak tercapai. Nah, maka dari itu orang tua tersebut akan mendadani anaknya menjadi wanita dan membelikan keperluan wanita seperti rok, ikat rambut, bahkan kuping anak laki-laki tersebut ditindik. Akhirnya anak laki-laki tersebut berubah menajdi wanita.
Sekian dulu penjelasan mengenai Alasan Pria Menjadi Wanita Cantik. Semoga menambah wawasan anda.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner