Thursday, January 16, 2014

Hal Unik Mengenai kelebihan Wanita Dibandingkan Pria

Wanita ialah makluk ciptaan TUHAN yang mempunyai sifat fisik lemah. Kenapa wanita lebih lemah dibandingkan dengan pria, jawanbannya karena wanita lebih memiliki perasaan yang sangat peka dibandingkan degan pria. Hal ini ditunjukan pada saat si pria sedang memarahi wanita, yang bisa dilakukan ialah hanya menangis. Berbeda dengan pria, ketika ada orang yang memarahinya, ia langsung menganyunkan tangannya kepada orang tersebut. Sangat berbeda buka pria dan wanita. Perlu anda kethaui, disamping fisiknya yang lemah wanita menyimpan beberapa kelebihan yang jauh lebih hebat dibandingkan pria. Apa-apa saja kelebihan tersebut, simak penjelasan di bawah ini:
  • Wanita bisa meramal jodohnya.
    Wanita mempunyai kelebihan tersendiri
    Kelebihan wanita
    Kelebihan wanita dibanding pria satu ini terbilang unik karena wanita bisa mempunyai perasaan yang peka terhadap seorang pria yang sedang mendekatinya, wanita akan memikirkan apakah pria tersebut pantas atau tidak menjadi pendamping hidupnya. Mereka bisa demikian bukan karena mereka mempunyai ilmu gaib atau mereka terlalu percaya kepada peramal, hal ini dsebabkan karena perasaan mereka yang begitu sensitif. Jadi apabila pria yang mendekatinya bertinfak yang aneh-aneh seperti kasar maka dia akan mem-blacklist pria tersebut.
  • Wanita memiliki sifat penyayang terhadap anak-anak.
    sifat penyayang yang dimiliki wanita
    Wanita menyayangi anaknya
    Kelebihan wanita yang satu ini dimiliki sejak ia masih kecil, sebagai contohnya, jika anak perempuan dibelikan boneka maka wanita akan menyayangi boneka tersebut seperti ia menyayangi anaknya sendiri dan jika anak perempuan tersebut sudah menjadi dewasa maka jika melihat anak kecil yang lucu wanita pastinya memberikan kasih sayang yang begitu besar terhadap anak tersebut. Sebagai contohnya, jika wanita dewasa melihat anak yang lucu, wanita pastinya mencubit pipi  bahkan menggendong. Hal ini yang menunjukkan perbandingan wanita dan pria dalam hal kasih sayang
  • Mempunyai perasaan yang peka terhadap anaknya.
    Kelebihan wanita yang luar biasa ini dimiliki oleh wanita yang sangat menyayangi anaknya. Sebagai contoh sebaik apapun anak-anak menyembunyikan rasa sakit kepada ibu, maka ibu akan tahu bahwa anak-anak tersebut mengalami sakit yang berlebihan. Selain itu, seorang ibu mempunyai perasaan gelisah saat anak mereka mendapat masalah atau musibah.
  • Seorang wanita dapat membahagiakan pasangannya.
    Kelebihan wanita dibanding pria memang telah banyak terbukti dalam kehidupan nyata, sebagai contohnya, jika pasangannya mendapatkan masalah, maka si wanita akan menghibur pasangannya tersebut dan yang sangat mengherankan, seorang pria sangat bahagia jika wanita menghibur mereka dan masalah yang ia dapatkan akan segera menghilang karena sosok seorang wanita. Berbeda dengan pria, apabila istrinya sedang sedih pastilah seorang pria tersebut memiliki rasa cuek.
  • Wanita lebih sehat dan panjang umur.
    Umur memang menjadi misteri yang diberikan TUHAN kepada kita, namun berdasarkan penelitian oleh para ahli banyak peneliti wanita memiliki umur yang lebih panjang dari pada pria. Disamping umurnya yang panjang, wanita juga memiliki sistem imun yang lebih besar dibandingkan pria.
  • Wanita makin cantik dari tahun ke tahun.
    Hal ini disebabkan karena kemajuan teknologi guna mempercanti wanita itu sendiri. Para ahli selalu menemukan alat kecantikan atau makeup kecantikan yang baru sehingga wanita akan tampil sangat maksimal. Bahkan dibeberapa negara mereka telah menerapkan operasi bedah wajah guna mempercantik wanita.
Sekian dulu pembahasan Kelebihan wanita dibandingkan pria, jika ada salah mohon maaf dan jika ada yang kurang mohon ditambahkan pada kotak komentar.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner