Thursday, January 16, 2014

Kebiasaan-Kebiasaan yang Dapat Menghancurkan Hubungan Asrmara

Setiap orang pasti menginginkan hubungan asmara yang harmonis dan tidak ada gejolak sedikitpun. Namun, faktanya setiap hubungan pasti ada tantangannya dan tantangan ini yang menguji apakah hubungan asmara anda akan menjadi cinta sejati atau cinta sesaat saja ?? Hubungan yang bergejolak ini tidak memandang siapapun, orang mana, jabatan apa, atau bahkan Seorang yang memiliki jabatan yang paling tinggi pun pernah mengalami hal semacam ini. Hubungan asmara penulis ibaratkan seperti mobil, kadang rusak kadang berada pada performa standar dan kadang pada top performa, tergantung dari siapa yang mengemudikan mobil tersebut. Nah, untuk mengatasi agar gejolak-gejolak dalam hubungan asmara anda tidak terlalu parah, anda perlu memperhatikan kebiasaan-kebiasaan atau sifat anda. Atau boleh dikatakan anda harus introfeksi diri anda sendiri. Seperti apa Kebiasaan-Kebiasaan yang Dapat Menghancurkan Hubungan, simak penjelasan berikut:
  1. Sikap mendominasi.
    Sikap ini saya jelaskan seperti seorang yang selalu ingin menjadi pemimpin, padahal dalam hubungan asmara, kedua insan tersebutlah yang harus memimpin hubungan mereka. Misalnya, cewek ingin cowok cukur jenggot agar kelihatan menarik maka cowok tersebut harus menuruti kemauan cewek. Dikarenakan salah satu yang saling mendominasi, maka timbul perkelahian-perkelahian kecil yang lama kelamaan akan menjadi perkelahian besar yang disebabkan oleh salah satu sebagai pemimpin dan salah satunya sebagai seorang pekerja atau pegawai hubungan asmara. Seperti yang anda ketahui setiap manusia harus memiliki kebebasan, karena sikap mendominasi ini salah satu pasanagan akan menjadi jenuh dan akhirnya memberontak. Jadi anda harus menjauhkan diri dari sikap mendominasi ini.
  2. Sikap posesif.
    Apa itu sikap posesif, Sikap posesif ialah sikap yang ditujukan untuk mengontrol atau mendominasi sesuatu atau sesorang. Dapat penulis jelaskan sebagai suatu sikap yang mambatasi ruang gerak pasanagan atau merasa pasangan adalah miliknya sindiri, terlalu mencintai pasangan sehingga takut jika pasangan meninggalkan. Sebenarnya jika kita memberi kebebasan kepada pasnagan (kebebasan yang masih wajar) sangat diwajibkan karena semua orang memiliki hak yang ia punyai sejak lahir untuk melakukan apa saja dan berbicara apa saja karena dengan ini pasangan anda merasa ia sangat dipercayai dan ia sangat disayangi oleh anda. Jadi saran penulis, anda harus belajar untuk mengiklaskan pasangan anda melakukan apa saja, namun jika ia sudah kelewatan batas wajar anda harus menegur dengan tegas sikap yang salah tersebut.
  3. Senang menggoda.
    Sikap ini harus anda hindari karena dengan tidak anda sadari, kebiasaan ini sangat menyakiti pasangan anda.
  4. Sangat rahasia terhadap pasangan.
    Ada beberapa hal yang boleh anda rahasiakan, misalnya tentang keungan anda yang sudah mulai menipis. Jika segala sesuatu anda rahasikan maka pasangan anda akan merasa bahwa ia adalah orang lain dan bukan sebagai pasangan anda. Dan pasangan anda akan pergi dari anda untuk mencari pasangan lain yang cukup transparan kepadanya. Hal ini dikarenakan dia adalah orang terspesial bagi anda dan sudah sewajarnya anda membagikan curahan hati anda kepada dia, siapa tahu dia dapat membantu anda namun jika anda menanyai dia tentang keuangan, hal ini tidak masuk wajar karena dia bukan suami anda dan anda masih mempunyai orang tua yang masih sangat bertanggung jawab kepada anda. Saya contohkan seperti seorang pemimpin yang tidak mau tranparan tentang hasil kerja dia dan masalah keungan kantor maka ia akan dicap sebagai koruptor dan setelah masa jabatannya habis semua orang tidak akan memilihnya lagi sebagai seorang pemimpin dan bahkan lebih buruk lagi dulu orang memandang ia sebagai orang baik namun sekarang dipandang sebagai seorang yang jahat.
  5. Selalu sibuk.
    Sibuk sangat wajar, namun anda juga harus mempunyai waktu luang bagi dia. Seperti yang anda ketahui dia butuh kasih sayang dan juga cinta. Jika anda selalu sibuk maka dia akan mencari kasih sayang kepada orang lain.
  6. Berbohong.
    Sepertinya sikap yang satu ini harus anda jauhi karena sikap ini sangat fatal sekali jika di ketahui dia. Bukan hanya dia, lingkungan anda juga sangat benci dengan sikap orang yang selalu berbohong.
  7. Selalu mendiamkan dia pada saat ada masalah.
    Sikap ini harus anda hilangkan karena sikap ini dapat membuat hubungan anda berantakan dan lebih baiknya anda berbicara secara baik-baik untuk mendapakan hasil yang baik juga. Seperti perebutan lahan sengketa saja warga diharapkan untuk musyawarah agar tidak berjatuhan korban.
Saran saya, anda harus menjalin hubungan asmara anda sebagai suatu negara yang meiliki 1 presiden dan satunya lagi sebagai wakil presiden, jika presiden tidak bisa memimpin dikarenkan sakit maka wakillah yang menggantikan sementara untuk memimpin. Sekian artikel mengenai Kebiasaan-Kebiasaan yang Dapat Menghancurkan Hubungan Asmara, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner