Sunday, January 19, 2014

Beberapa Wanita Unik dan Aneh Di Dunia

Wanita memenag sebagai sosok yang sangat menarik dan sangat indah di mata pria. Dibalik sosok menarik tersebut, wanita menyimpan sesuatu unik yang tidak dimiliki oleh setiap wanita. Mau tahu keunikan tersebut, mari kita lihat beberapa wanita unik dan aneh di dunia di bawah ini:

  • Wanita dengan leher terpanjang.
Wanita dengan leher panjang
Wanita Leher terpanjang
Wanita dengan leher terpanjang merupakan wanita yang berasal dari Thailand, tepatnya wanita dari daerah Paudang. Mereka memiliki kebiasaan unik yaitu memakaikan cincin/gelang ke lehernya, agar leher mereka menjadi panjang. Hal ini bertujuan agar wanita pada daerah tersebut menajdi kelihatan lebih menarik.
  • Wanita dengan bibir paling tebal.
Wanita dengan bibir paling tebal
Wanita dengan bibir tebal
Wanita dengan bibir tebal ini bernama Kristina Rei berasal dari St. Petersburg, Rusia. Kristina Rei mengakui ingin menebalkan bibirnya karena ia iri dengan sang kakak yang miliki bibir tebal dan ia merasa malu karena bibir tipisnya selalu menjadi olok-olokkan teman-teman sekolahnya.
  • Wanita dengan badan terkurus.
Wanita dengan badan terkurus
Wanita terkurus
Wanita ini bernama Valeria Levitin berasal dari Rusia. Valeria bisa menajdi kurus dikarenakan ia menderita gangguan pola makan, anoreksia. Berat badan yang dimiliki Valeria adalah 16 kg.
  • Wanita dengan badan sangat gemuk
Wanita tergemu di dunia
Wanita tegemuk
Berebda dengan di atas, wanita ini memiliki berat badan diatas rata-rata. Wanita ini bernama Pauline Potter berasal dari , waniini miliki berat badan 292,2 kg.
  • Wanita dengan tubuh pendek

wanita dengan tubuh pendek
Wanita tependek
Wanita ini bernama Jyoti Amge berasal dari Nagpur, India yang memiliki tinggi badan hanya 61, 95 cm. Selama masa pertumbuhan, wanita ini hanya bertambah 1 cm dalam 2 tahun. Dalam dunia medis dinyatakan sebagai Achondroplasia.
  • Wanita dengan tubuh tinggi.

Wanita tertinggi
Wanita tertinggi
Berbeda dengan yang di atas, wanita ini meiliki tinggi badan yang melebihi orang rata-rata. Wanita ini bernama Zeng Jinlian berasal dari China. Ia memiliki tinggi badan hampir 2,5 meter.

Baiklah, sekian dulu beberapa wanita unik dan aneh di dunia, semoga bermanfaat.

 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner