Wednesday, November 5, 2014

Cara Mengetahui Pasangan Selingkuh

Perselingkuhan memang kerap terjadi dikalangan orang-orang pada saat ini, hal ini bisa terjadi ketika masa pacaran hingga pernikahan atau orang yang sudah menjalin rumah tangga bertahun-tahun. Banyak dampak yang ditimbulkan dari perselingkuhan, diantaranya hancurnya hubungan asmara, perkelahian (baik adu mulut hingga adu fisik), dan pembunuhan. Penyebab dari perselingkuhan ini memang beragam versi, ada yang mengatakan kurangnya perhatian, ekonominya tidak terpenuhi, kurang kepuasan, berubah sifat, dan lain sebagainya (baca juga Beberapa Alasan Wanita Gampang Selingkuh). Biasanya, orang yang sedang menjalani perselingkuhan pasti akan menunjukkan ciri-ciri aneh atau tidak seperti biasanya seperti terlalu perhatian, terlalu sensitif, bila sedang menelpon akan menghindar dari anda, gugup ketika telpon berbunyi (sebagai tambahan dapat baca pada Ciri Ciri Pasangan Selingkuh). Nah, apakah pasangan anda mulai menunjukkan beberapa ciri-ciri aneh yang sering kali ia lakukan ? Untuk membuktikan perselingkuhan tersebut penulis akan membagikan sedikit tips atau Cara Mengetahui Pasangan Selingkuh. Mari kita simak sedikit penjelasan di bawah ini:
  • Selalu kontrol pesan singkat (SMS) pada Hpnya.
    Dengan mengontrol sms yang masuk atau keluar anda dapat mengetahui dengan siapa pasangan anda berinteraksi sosial. Namun untuk memantau smsnya anda perlu sedikit mengeluarkan uang guna membeli perangkat lunak penyadap sms atau bagi anda ingin yang geratisan anda cukup memanfaatkan salah satu fitur yang disemua jenis hp yakni penghitung pesan teks, dengan bantuan perangkat lunak ini anda tinggal lihat saja jumlah pesan yang masuk atau keluar jika ada yang menyimpang atau tidak sama dengan yang ada pada kotak masuk maka perlu anda interogasi pasangan anda.
  • Kontrol panggilan keluar atau masuk pada Hpnya.
    Sama seperti penjelasan diatas, anda harus mengeluarkan dana untuk membeli suatu perangkat yang membantu.
  • Perhatikan selalu media sosialnya.
    Jika dia pasangan yang setia pada anda pastilah dia pasti akan memberikan password media sosialnya. Dengan cara ini anda bisa memeriksa akun lain selain akun yang telah diberikan kepada anda. Namun apabila dia tidak mau memberikan sandi media sosialnya maka besar kemungkinan ia selingkuh.
  • Telusuri kemana dia hendak pergi.
    Pada titik ini, anda harus memeriksa pasangan anda pergi kemana dan dengan siapa. Sebagai contoh, apabila dia pamitan ingin pergi ke pasar sendirian maka anda perlu memata matainya dari tempat yang tidak terdeteksi olehnya. Dengan begitu anda akan mengetahui apakah benar pasangan anda sedang selingkuh atau tida.
  • Cari informasi dari teman terdekatnya.
    Cara yang paling efekti untuk mencari informasi yakni dengan memungut informassi dari orang terdekat, untuk itu anda diharapkan untuk mendekati orang tersebut. Namun dalam mengumpulkan informasi perlu anda hindari pertanyaan-pertanyaan yang mencurigai temannya tersebut, anda harus pandai dalam mengolah kata-kata agar orang tersebut mau berterus terang kepada anda. Satu hal lagi, hindari hubungan yang terlalu dekat dengan temannya tersebut karena suatu saat anda atau orang tersebut akan jatuh cinta.
  • Dan terakhir yang mujarab yakni pasang penyadap pada alat yang sering ia bawa atau ia gunakan.
    Dengan cara yang satu ini anda pasti akan mendapatkan informasi yang lebih akurat dan sangat efisien. Namun kelemahan cara ini, anda harus mengeluarkan dana untuk membelinya.
Penulis mengharapkan agar anda tidak main fisik atau berujung pada pembunuhan jika anda menemukan pasangan anda selingkuh, karena suatu hubungan asmara pasti dimulai dengan baik dan harus berakhir dengan baik pula agar kedepannya anda dapat menjalin hubungan persahabatan yang baik dengan mantan anda. Mungkin cukup sekian postingan mengenai Cara Mengetahui Pasangan Selingkuh, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner