Thursday, August 28, 2014

Beberapa Alasan Wanita Gampang Selingkuh

Beberapa Alasan Wanita Gampang Selingkuh-Wanita merupakan manusia biasa yang tidak luput dari salah. Oleh karena itu, wajar saja jika wanita juga bisa selingkuh. Namun perlu kaum wanita sadari bahwa perselingkuhan merupakan suatu kegiatan yang tidak dapat dimaafkan, bahkan bisa berakibat fatal terhadap nyawa seseorang. Memang banyak faktor yang membuat wanita itu selingkuh. Salah satunya ialah tingkah laku pria, apa-apa saja tingkah laku pria tersebut. Simak penjelasan di bawah ini:
  1. Sering dibohongi.
    Semua orang akan marah dan bahkan sakit hati apabila ia dibohongi. Nah, pada kalimat tersebut dapat diambil kesimpulan bahwa wanita akan marah dan membalas prilaku tersebut dengan cara selingkuh. Bagi wanita selingkuh merupakan jalan agar dia tidak lagi dibohongi dan beranggapan ada orang lain yang tidak akan membohonginya kembali. Jadi, kaum pria jangan terlalu sering berbohong terhadap wanita.
  2. Sering disalahkan.
    Wanita akan lari dan akan mencari orang lain jika anda selalu menyalahkan wanita. Kenapa demikian, secara emosi, wanita gampang sekali emosi. Kenapa wanita gampang emosi, silahkan anda baca pada postingan sebelumnya yang berjudul Penyebab Wanita Gampang Marah.
  3. Balas dendam.
    Ketika mengetahui bahwa pacara atau suaminya selingkuh, sakit yang dirasakan oleh wanita sangatlah mendalam. Banyak juga wanita yang sabar, namun ada juga beberapa wanita yang membalasnya dengan berseingkuhan juga. Jadi wanita menganggap hal tersebut adil.
  4. Kurang dihargai.
    Dalam kasus ini, kita ambil contoh yang sederhana. Jika anda tidak dihargai, apa yang anda rasakan ? Pasti sakit hati bukan ? Dan pastinya anda tidak ingin kenal dengan orang tersebut bukan ? Sama seperti wanita, jika ia kurang dihargai, maka ia akan menghindar dari anda. Wanita juga berfikir, dari pada diputusi atau cerai, sebaiknya ia mencari orang yang pantas sebagai pengganti pasangannya.
  5. c.
    Romantis merupakan suatu faktor suatu keharmonisan suatu hubungan percintaan. Namun, jika keromantisan jarang pria berikan terhadap wanita, wajar saja si wanita selingkuh. Secara sederhana, jika wanita melihat orang lain romantis, maka ia akan merasa keridak puasan dalam hubungan percintaannya dan ia justru lebih memilih pria lain yang lebih romantis dari pasangannya.
Selain sikap pria yang dijelaskan di atas, ada juga beberapa alasan yang mendorong wanita selingkuh. Diantaranya:
  1. Bosan
    Semua orang memang membutuhkan hidup yang bewarna agar hidupnya tidak bosan. Jadi wanita akan selingkuh jika seorang pria tidak membuat hidupnya bewarna.
  2. Ekonomi.
    Ekonomi merupakan segala-galanya bagi kita yang tinggal di planet ini. Nah, apa akibanya jika kurang ekonomi. Seseorang akan nekad mencari jalan negatif agar ekonominya berubah menjadi baik. Begitu juga dengan wanita, wanita akan nekad mencari pria lain yang ekonominya lebih baik dari pasangannya.
  3. Sebagai penghilang rasa bosan.
    Rasa bosan pada wanita akan timbul kapan saja. Nah, untuk menghilangkan rasa bosan tersebut, wanita kadang mencoba hal-hal terbaru agar dirinya tidak bosan dan hal baru tersebut yakno selingkuh.
  4. Berbeda kepercayaan.
    Kepercayaan memang dianggap sebagai suatu perbedaan yang sangat mencolok bagi sebagiaan orang. Dengan perbedaan kepercayaan ini, seorang wanita nekad melakukan selingkuh karena ia merasa kedepannya ia dan pasangannya tidak mungkin bersatu.
  5. Ajakan teman atau orang disekitar.
    Ketika seseorang beranjak dari sifat kanak-kanak menjadi sifat remaja dan kemudian dewasa faktor lingkunan sangat mempengaruhi pola fikirnya. Sebagai contoh, jika orang tua anda melarang anda keluar malam, namun seseorang teman menghasut anda agar keluar malam, pasti anda lebih mengikuti kata teman anda tersebut. Hal ini dikarenakan, sugesti anda telah dirasuki oleh kata-kata orang terdekat atau teman anda dapat dikatakan anda terhasut oleh orang tersebut.
Mungkin cukup sekian artikel tentang Beberapa Alasan Wanita Gampang Selingkuh, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner