Friday, August 29, 2014

Ciri Ciri Pasangan Selingkuh

Ciri Ciri Pasangan Selingkuh-Anda merasa bahwa pasangan anda selingkuh ? Namun apakah benar si dia selingkuh ? seperti yang anda ketahui perselingkuhan tidak memandang usia dan jenis kelamin. Perselingkuhan memang menyebabkan hancurnya hubungan seseorang. Sebenarnya, faktor yang mendukung seseorang selingkuh yakni BOSAN. Nah, bagi anda yang belum mengetahui Ciri Ciri Pasangan Selingkuh, simak penjelasan di bawah ini:
  1. Pasangan yang seingkuh pasti selalu menyembunyikan perangkat elektroniknya seperti handphone atau tabletnya. Kenapa demikian. Tepat sekali, dia takut ketahuan bahwa ia telah selingkuh.
  2. Lebih banyak diam daripada mendengarkan certita anda. Pasangan anda melalkukan hal demikian karena didalam pikirannya dia hanya memikirkan selingkuhannya saja.
  3. Malas bersama anda. Ciri ciri yang biasa ditunjukan yakni dia selalu mencari alasan kluar atau belanja bersama temannya. Padahal yang ia lakukan ialah berjalan bersama selingkuhannya.
  4. Melakukan tindakan yang menyimpang dari sebelumnya. Misalnya, yang semula pasangan anda jarang marah-marah tiba-tiba si dia berubah menjadi sosok pemarah dan sensitif bila bersama anda.
  5. Selalu membanding bandingkan anda dengan orang lain. Pasangan anda demikian karena ia sedang kasmaran bersama selingkuhan dan tanpa anda sadari yang dibandingkannya ialah sang selingkuhannya.
  6. Jarang berkomunikasi dengan anda. Jelas yang sering dihubunginya yakni selingkuhannya jadi ia malas menghubingi agar anda bisa mencari pasangan lain. Selain itu, ia juga pasti kegiatannya sibuk dengan sang selingkuhan.
  7. Mempunyai aktivitas lain. Yang dimaksud adalah aktivitas yang mana anda sendiri tidak pernah diajak pada aktivitas tersebut.
  8. Perhatiannya lebih dari biasanya. Hal ini ditunjukan karena rasa bersalahnya dan juga dia belajar bagaimana memberikan perhatian kepada sang selingkuhannya.
  9. Menelpon secara diam-diam. Pasangan anda melakukan hal demikian yang dimaksudkan agar dia dapat mengobrol santai dan menikmati pembicaraan tersebut lewat telpon.
  10. Penampilannya jauh lebik baik atau menarik dari hari sebelumnya. Anda perlu mewaspadai jika pasangan anda demikian karena ia memaksimalkan penampilannya agar selingkuhannya makin cinta kepada pasangan anda.
  11. Membuat mode silent pada ponselnya. Hal ini ia lakukan agar anda tidak mengetahui bahwa di ponselnya terdapat sms atau telpon. Jika hal ini tidak ia lakukan maka secara segala telpon atau sms pada sms dia akan dengan mudah diketahui oleh anda.
  12. Lebih sibuk dengan handphonenya dari pada berbicara dengan anda.
Mungkin cukup sekian dulu sedikit penjelasan tentang Ciri Ciri Pasangan Selingkuh, namun perlu anda sadari bahwa perselingkuhan cepat atau lambat pasti akan ketahuan juga.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner