Saturday, January 18, 2014

Cara Agar Pasangan Selalu Setia

Kesetiaan merupakan salah satu faktor penting dalam suatu hubungan percintaan. Kesetiaan juga bisa diartikan sebagai seorang pasangan yang tidak selingkuh atau tidak mempunyai pasangan lain. Setia merupakan sesuatu yang indah jika seseorang iklas menjalankannya, karena apabila setia maka suatu saat kita akan menemukan seorang pasangan yang sangat setia kepada kita. Namun sebalikknya, jika tidak setia maka suatu saat kita akan menemukan seorang pasangan yang membuat kita trauma akan cinta, jadi hati-hatilah terhadap kesetiaan. Pasangan yang setia diciri-cirikan sebagai berikut:
  1. Tidak mudah menggoda orang.
  2. Terbuka dan jujur.
  3. Tidak bermain mata.
  4. Menjelaskan siapa-siapa teman terdekatnnya.
  5. Menerima apa adanya.
  6. Tidak banyak menuntut dan mengeluh.
  7. Selalu mendukung.
  8. Selalu membuat bahagia.
  9. Menolak dan menjauh orang yang tidak anda sukai.
  10. Tidak menganggap anda hanya sebagai pacar.
  11. Tidak membuat anda cemburu dan sakit hati.
  12. Tidak melanggar janji-janji penting.
  13. Selalu ada waktu (kecuali ada urusan yang sangat penting).
  14. Tidak centil atau ganjen.
Hubungan selalu harmonis hingga akhir hayat
Inilah orang yang paling setia
Nah, dari ciri-ciri kesetiaan di atas apakah anda atau pasangan anda seperti itu. Baiklah, menyangkut judul artikel ini, penulis akan sedikit menjelaskan agar pasangan selalu setia:
  • Ikuti ciri-ciri kesetiaan di atas.
  • Belajarlah untuk menjadi seperti ciri-ciri di atas.
  • Posisikan pasangan.
  • Maksudnya adalah anda harus bisa memposisikan pasangan, sebagai contoh posisi pertama orang tua, kedua pelajaran, ketiga pacar, keempat teman, kelima lain-lain. Contoh lain, anda sedang kumpul bersama teman-teman, pada saat tersebut anda harus bisa bagaimana memperlakukan teman dan bagaimana memperlakukan pacar.
  • Buatlah pasangan merasa nyaman disamping anda.
  • Hibur pasangan saat dia sedih, jangan anda bersama dia hanya disaat senang saja, maka dia akan mudah melupakan anda.
  • Hargai waktu pasangan.
  • Mengertilah dengan waktunya, misalnya disaat dia sedang belajar, penulis berharap agar anda tidak mengaggunya. Nah, jika anda mengganggu waktu dia, maka dia merasa anda sebagai pengganggu dan cepat atau lambat anda akan ditinggalkan. Namun, jangan asal percaya saja dengan waktunya, harus diperiksa juga benar atau tidak waktu yang ia minta untuk tidak mengganggunya.
  • Jangan posesif.
  • Posesif adalah mengusai miliknya sebagai satu-satunya kepunyaan, tidak ada orang lain atau hal apapun selain dirinya sendiri yang bisa menguasai miliknya sendiri. Jika seperti itu maka ubahlah sikap secepat mungkin.
  • Bunag jauh-jauh rasa curiga. Curiga dianggap dapat menghancurkan kesetiaan karena perasaan seperti ini akan membuat pasangan menjadi salah dalam bertindak, namun sebaiknya anda harus menegur secara baik-baik jika pasangan membuat curiga. Misalnya, dia ingin jalan-jalan dan dia tidak mengajak anda, maka anda harus memebri pesan untuk tetap mengingat anda.
  • Jujurlah kepada pasangan. Jujur memang sulit, karena berkata jujur merupakan malapetaka. Tetapi dibalik malapetaka itu, sikap ini akan menghantarkan ke sikap percaya yang berakhir pada kesetiaan. Jadi jangan takut jujur ya.
  • Jangan hancurkan kepercayaan dia. Seseorang pasti mempunyai batasan kesabaran, itulah yang cocok diungkapkan jika anda menghancurkan kepercayaan pasangan. Dalam hal sekecil apapun sebaiknya jangan mencoba untuk membuat pasangan merasa tidak percaya, karena dengan tidak percaya banyak hal yang ditimbulkan, seperti dianggap tidak jujur, akan timbul sikap posesive, akan timbul kecurigaan mendalam dan berujung kepada tidak setia.
Sekian dulu penjelasan mengenai Cara Agar Pasangan Anda selalu Setia, semoga bermanfaat.
Ingin lulus Psikotes atau UAN SMA/SMK? Yuk, klik link di bawah
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner