Monday, April 11, 2016

Daftar Buah Untuk Diet

Daftar Buah Untuk Diet-Program diet berhubungan erat dengan mengkonsumsi buah-buahan tertentu agar program diet tersebut berjalan lancar. Terkadang, ada buah-buah tertentu yang justru menyebabkan Anda gemuk, jadi jangan salah pilih buah-buahan ya. Agar tidak salah pilih buah selama menjalani program ini, berikut merupakan daftar buah untuk diet:

1. Daftar Buah Untuk Diet yang Pertama Adalah Buah Apel.
Warna merah pada buah apel merupakan petanda bahwa buah ini kaya akan vitamin C. Tentunya buah ini sangat baik untuk kesehatan tubuh, khususnya untuk menjaga sistem kekebalan tubuh dan juga untuk merawat kulit agar tidak mudah hitam. Apel merah dipercaya kaya akan serat, serat ini akan membantu tubuh dalam menahan lapar. Sehingga jenis buah apel ini sangat cocok bagi Anda yang menjalani program diet.

2. Daftar Buah Untuk Diet yang Kedua Adalah Buah Plum atau Prem.
Daftar buah untuk diet
Buah plum atau prem dapat dikatagorikan buah yang cukup mahal harganya sebab buah ini berasal dari China, sehingga negara kita harus menginport buah ini untuk menjualnya. Dibalik harganya yang mahal, buah ini mengandung banyak sekali manfaat, salah satunya adalah untuk menurunkan berat badan. Buah ini sangat baik untuk menurunkan berat badan disebabkan kandungan seratnya cukup banyak, rendah kalori dan tidak ada lemak jenuh. Namun, dalam mengkonsumsi buah ini, sebaiknya dipagi hari ya.

3. Daftar Buah Untuk Diet yang Ketiga Adalah Strawberry.
Strawberry kaya akan vitamin C yang membantu tubuh tetap fit dan aktif. Rutin mengonsumsi buah strawberry akan membantu menjalankan program diet. Konsumsi buah strawberry setiap dua kali dalam satu minggu baik untuk membakar lemak dalam tubuh. Hal ini disebabkan buah strawberry kaya akan air dan serat sehingga dapat membantu tubuh untuk mengeluarkan zat sisa makanan menjadi lebih mudah.

4. Daftar Buah Untuk Diet yang Keempat Adalah Buah Pome atau Delima.
Manfaat buah delima yang wajib diketahui
Selain rasanya yang segar, buah pome juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Hal ini disebabkan buah ini kayak akan serat dan tidak memiliki lemak jenuh atau kolesterol sehingga buah ini meningkatkan pencernaan dan mengatur pergerakan usus. Buah pome atau delima juga sangat baik untuk penderita diabetes, karena berfungsi menurunkan kadar gula darah.

5. Dan Daftar Buah Untuk Diet yang Terakhir Adalah Buah Cherry.
Buah cherry adalah salah satu buah yang sangat baik untuk program diet sebab buah cherry membantu untuk melancarkan pencernaan dan meningkatkan metabolisme dalam tubuh. Dalam program diet, sebaiknya konsumsi buah ini saat perut kosong.

Baiklah, mungkin cukup sekian daftar buah untuk diet, semoga dapat membantu.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner