Saturday, December 12, 2015

Kelakuan Unik Ketika Cewek Sendirian di Kamar

Kelakuan Unik Ketika Cewek Sendirian di Kamar-Teman-teman pastinya bingungkan apa yang biasanya cewek lakuin ketika sendirian di kamar. Terkadang sebagian orang berfikir bahwa ketika cewek sendirian dikamar sedang melakukan hal-hal yang jorok, sampai-sampai orang tersebut rela atau berani untuk ngintip ketika cewek sedang sendirian di kamar. Tetapi apakah semua cewek melakukan hal yang jorok, pastinya tidak bukan. Baiklah, berikut ada beberapa tindakan atau kelakuan unik ketika cewek sedang berada sendirian di kamar:
  • Tidur.
    Posisi tidur lucu
    Umumnya seseorang akan tidur jika segala sesuatu yang mereka kerjakan sudah beres dan pastinya mereka lebih memilih untuk tidur dikamar dalam keadaan sendirian yang disebabkan tidak mau teranggu saat sedang tidur pulas. Begitu juga dengan cewek, mereka akan tidur jikalau semua pekerjaan yang mereka lakukan sudah beres.
  • Berekperimen terhadap penampilannya.
    Cewek pastinya sangat senang jika penampilan mereka dapat menarik hati cowok, oleh karena itu mereka akan selalu bereksperimen dan bereksperimen agar penampilan mereka dapat menjadi maksimum. Dalam hal ini, mereka lebih cendrung untuk memaksimalkan penampilan wajahnya, oleh karena itu mereka kerap kali bereksperimen menggunakan makeup. Pada saat mereka mencoba beberapa makeup terkadang mereka lebih memilih sendirian, sebab jika makeup yang mereka kombinasikan tersebut membuat wajahnya tampak menjadi tidak baik atau tidak cocok dipakainya maka mereka akan menjadi bahan olokan dan pastinya mereka malu. Oleh sebab itu cewek cendrung untuk melakukan hal ini sendirian di kamar.
  • Curhat dengan buku.
    Ketika mereka sedang mendapat masalah, jantuh cinta, bertengkar dengan cowoknya atau hal lainnya yang berhubungan dengan perasaannya, mereka cendrung untuk menulis kisah tersebut ke dalam buku diarynya. Hal tersebut mereka lakukan karena curhat yang mereka tulis di buku adalah curhat pribadi dan bersifat rahasia kuadrat yang tidak ingin rahasia tersebut dikatehaui oleh orang. Seperti yang kita ketahui, jika kita curhat ke teman maka lambat laun curhat tersebut akan menyebar, terlebih lagi cewek mereka akan dengan cepatnya menyebarkan rahasia pribadi seseorang.
  • Latihan pidato.
    Dalam melatih berpidato, seseorang pastinya membacakan teks pidatonya di depan kaca atau membacakan teks pidatonya dalam keadaan sendiri. Namun tidak hanya orang yang ingin pidato didepan publik saja yang melatihnya sendirian, cewek juga melakukan hal yang sama. Mereka melakukan hal ini karena ketika mereka diajak jalan oleh sang pujaan hatinya mereka akan membayang bayangkan kejadian manis yang akan cewek alami ketika sedang berduan dengan sang pujaan hatinya, sehingga mereka akan berbicara sendiri seperti orang latihan pidato. Selain itu, mereka juga akan memikirkan kalimat-kalimat apa yang pantas mereka ucapkan ke pujaan hatinya.
  • Melihat dirinya di kaca.
    Hal ini biasanya dilakukan cewek apabila mereka menerima tanggapan negatif dari temannya, misalnya ketika ia dikatakan gemuk, gendut, rambutnya jelek atau dandanan kurang bagus. Cewek yang lebih mengutamakan perasaan akan langsung menanggapi perkataan orang yang mengatakannya demikian dan ketika memiliki waktu kesempatan maka ia memilih untuk mengkoreksi apa benar perkataan orang tersebut.
  • Berfoto sendirian (selfie).
    Pada abad sekarang ini, teknologi komunikasi sudah sangat maju, yang dulu hanya bisa digunakan untuk sms dan telpon, namun sekarang sudah bisa melakukan banyak hal. Salah satunya dapat digunakan untuk berfoto. Berhubung dengan ini, ketika cewek sedang galau dan sendirian di kamar mereka lebih memilih untuk selfie yang dikarenakan mereka ingin menampilkan foto galau mereka di media sosial. Seperti yang kita ketahui bahwa cewek merepukan Mahluk Tuhan paling seksi dan manja, sehingga mereka butuh perhatian. Dalam hal ini mereka menginginkan perhatian dari teman-teman di media sosialnya.
  • Mengangis.
    Cewek yang memiliki fisik tidak sekuat cowok akan langsung menangis jika ada orang yang menyakiti hatinya. Dalam hal ini, mereka malu jika nangis di tempat umum dan mereka menyimpan kesedihan tersebut hingga menuju ke rumahnya. Setiba di rumah, ia akan pergi ke kamarnya untuk melampiaskan emosinya dengan cara nangis.
  • Berkomunikasi dengan pujaan hatinya.
    Pada umumnya, ketika kita berkomunikasi dengan pasangan pastinya kita akan memilih tempat sunyi dengan tujuan komunikasi tersebut tidak ingin didengar oleh orang lain. Hal yang sama dilakukan oleh cewek.
  • Latihan nari.
    Selain selfie, hal lain yang mereka lakukan ketika sedang galau di kamarnya adalah berjoget atau nari. Selain untuk menghibur diri, hal tersebut mereka lakukan untuk membuatnya terkenal. Kenapa demikian, karena mereka akan upload video tariannya atau goyangannya ke youtube sehhingga semua orang dapat melihat yang ia lakukan.
Mungkin sampai di situ dulu ya, mungkin masih banyak yang kurang mengenai kelakuan unik ketika cewek sendirian di kamar, oleh sebab itu berikan masukan Anda pada kotak komentar di bawah ini. Terimakasih.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner