Sunday, April 10, 2016

Ingin Kaya, Berikut Tipsnya

Tips menjadi orang kaya
Semua orang pastinya ingin menjadi kaya dan tercukupi akan kebutuhannya. Namun, untuk menjadi seseorang yang kaya sangat sullit untuk diterapkan, karena banyak sekali godaan yang menganggu seperti wanita, jud! dan minuman keras. Nah, bagi Anda yang ingin menjadi seseorang yang kaya berikut ada sedikit tips yang mungkin dapat membantu Anda.

1. Menabung.
Meabung pada umumnya telah diajarkan oleh orang tua kita sejak kecil. Manfaat dari menabung banyak sekali, diantaranya punya simpanan, tidak memimjam ketika terdapat keperluan mendadak, dan dapat membeli barang yang kita harapkan. Terkadang ada saja godaan saat kita menabung, diantaranya tertarik dengan barang tertentu sehingga terjadilah bongkar celengan dan kehabisan uang pada tanggal tua. Nah, agar hal tersebut tidak terjadi pada Anda sebaiknya atur besarnya uang yang akan ditabung, misalnya 10% dari uang pendapatan, sebaiknya tabung di Bank dan jangan buat ATM.

2. Menginvestasikan Uang yang Dimiliki.
Banyak tawaran investasi yang beredar di pasaran, namun yang Anda lakukan adalah pelajari dulu kelebihan dan kekurangannya. Sebab dari berbagai investasi banyak sekali investasi yang menipu dan merugikan Anda. Jangan sampai salah menginvestasikan uang yang dimiliki. Anda dapat menginvestasikan pendapatan dalam bentuk deposito, logam mulia, properti hingga saham. Sesuaikan investasi yang Anda lakukan sesuai dengan kemampuan Anda.

3.Membuka Usaha Sampingan.
Cara paling mudah untuk mendapatkan uang dengan cukup besar adalah menjadi pengusaha. Ciptakan hal-hal yang unik, cari peluang, dan membuat inovasi baru. Gagasan baru sangat penting untuk mendapatkan peluang. Jangan ragu untuk belajar kepada orang lain. Cari informasi dan mulai belajar tentang cara membuka usaha. Kunci sukses membuka usaha adalah ketekunan, usaha keras, dan tidak takut.

4. Tidak Boros.
Pengeluaran terbesar kita adalah memenuhi gaya hidup, jadi sebisa mungkin Anda dapat menahan diri untuk tidak belanja hal yang tidak penting. Kurangi nongkrong di kafe, nonton di bioskop dan langganan majalah. Anda dapat menggantinya dengan hal yang lebih bermanfaat lainnya.

Mungkin cukup sekian tips menjadi kaya, semoga dapat membantu.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner