Wednesday, May 4, 2016

Obat Tradisonal Diare yang Manjur

Gambar orang kena diare
Diare merupakan sebuah penyakit disaat tinja atau feses berubah menjadi lembek atau cair yang biasanya terjadi paling sedikit tiga kali dalam 24 jam (wikipedia). Penyakit ini tentunya akan membuat seseorang menjadi lemah yang disebabkan penyakit ini akan menghabiskan cairan tubuh. Adapun penyebab diare adalah Memakan makanan yang asam, pedas, bersantan, infeksi virus, keracunan bakteria, mengkonsumsi alkohol secara berlebihan, dan dapat juga disebabkan cuaca. Selain menyebabkan kondisi tubuh menjadi lemah, penyakit ini dapat juga menyebabkan kematian, oleh sebab itu jangan biarkan penyakit ini. Nah, untuk mengobati penyakit diare sebaiknya menggunakan obat tradisonal sebab bahan alami yang digunakan sebagai obat tradisional sangat aman digunakan. Adapun obat tradisional diare yang manjur dapat Anda baca di bawah ini.

Dalam mengobati diare Anda harus menyiapkan tida bahan alami ini, diantaranya 5 sendok teh tepung kanji, setengah gula merah atau gula jawa, air minum dengan suhu kurang lebih 15 derajat celcius sebanyak satu gelas sedang.
  1. Tepung kanji.
    Tepung kanji dapat menyembuhkan penyakit diare disebabkan kandungan zat yang terkadung pada tepung ini dapat melunakkan fases sehingga bakteri atau virus penyebab penyakit ini yang terkandung pada makanan yang kita makan akan keluar dari dalam tubuh kita.
  2. Gula merah.
    Gula Merah merupakan pemanis alami yang dibuat dari nira yang berasal dari tandan bunga jantan pohon enau. Gula merah dapat mengatasi diare dikarenakan kandungan yang terdapat pada gula merah seain mampu mendetoks darah juga mampu mendetoks pencernaan. Selain itu, gula merah juga dapat meningkatkan energi yang disebabkan gula merah memiliki kandungan kalori yang memang tidak tinggi. Namun, karena kandungan kalori yang tidak tinggi inilah yang menjadi kelebihan dari gula merah. Meskipun memiliki kalori yang tidak tinggi, namun gula merah mampu memberikan tenaga dan energi yang cukup. Karena penyakit ini sangat meguras energi pada tubuh penderita maka dari itu penting adanya tambahan energi, oleh sebab itu gula merahlah solusi terbaiknya.
Dalam mengholah tiga bahan alami ini menjadi obat tradisional diare yang manjur cukup mudah yakni campurkan semua bahan, kemudian minum campuran tersebut. Penting didingatkan kembali, air yang digunakan air yang mempunyai karateristik atau sifat dapat diminum dan air tersebut tidak panas ataupun dingin. Dengan mengkonsumsi obat tradisional diare ini, maka penyakit diare akan segera sembuh.
Sumber:
http://manfaat.co.id/manfaat-gula-aren
http://barang-murahan.blogspot.co.id/2011/02/sembelit-insomnia-dan-tepung-kanji.html
https://obattangankakudankesemutan.wordpress.com/2014/12/03/khasiat-gula-merah-bagi-kesehatan/
https://id.wikipedia.org/wiki/Diare
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner