Tuesday, September 9, 2014

Ciri-Ciri Wanita Genit atau Ganjen

Pada umumnya cewek genit atau ganjen memiliki ciri-ciri khas yang menunjukkan bahwa ia adalah wanita genit. Berdasarkan survey dari penulis dan teman-teman, Ciri-Ciri Wanita Genit atau Ganjen dikelompokkan menjadi 5 sikap tertentu diantaranya:
  • Selalu mencari perhatian.
    Wanita yang genit biasanya selalu mencari perhatian dengan cara menunjukan tingkahnya yang aneh, seperti lebay, overacting. Sebagai contoh, teman anda (wanita) mencoba melucu didepan kelas dengan cara melakukan gaya-gaya yang mirip dengan pelawak maka bisa dikatakan dia wanita genit.
  • Terlalu banyak berbicara.
    Dalam point ini, yang dimaksudkan yakni jika pertama kali seorang pria kenalan dengan wanita dan wanita tersebut lebih banyak omong (berkomentar, cerita dan bercanda) maka boleh dikatakan dia wanita genit.
  • Tingkah lakunya manja.
    Wanita yang memang terlahir sebagai seorang pemanja, maka sifat genit akan selalu menempel padanya. Sifat manja yang dimaksud biasanya akan ditunjukan pada pertama kali pria berkenalan dengannya.
  • Meliki banyak teman pria.
    Wanita pasti menyalurkan kegenitannya pada pria, jarang atau bahkan tidak ada yang menyalurannya dengan sejenis. Nah, wanita yang mempunyai banyak teman pria, secara otomatis prilakunya atau sifatnya akan menjadi genit. Hal ini disebabkan karena dia mengerti cara memeperlakukan pria.
  • Merasa dirinya tercantik atau sok cantik.
    Cantik memang dimiliki oleh sedikit kaum wanita, namun bagi kaum wanita yang memiliki fisik kurang cantik atau bahkan jelek maka dia akan menutupi kekurangannya tersebut dengan cara overacting didepan pria. Nah, ini berkaitan erat dengan genit, centil, ganjen atau sebagainya.
Waspadalah, jika anda seorang wanita genit maka anda akan selalu dipermainkan oleh cowok playboy atau si hidung belang. Untuk mengetahui penyebab wanita menjadi centil dapat anda baca pada Beberapa Alasan Wanita Menjadi Centil. Mungkin hanya itu saja Ciri-Ciri Wanita Genit atau Ganjen, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner