Thursday, April 21, 2016

Anda Sariawan, Redakan dengan Air Kelapa

Salah satu permasalahan mulut yang sering dialami banyak orang adalah sariawan. Jika sariawan sudah muncul maka selera makan akan menurun. Akibatnya sariawan bisa memicu penyakit lain datang karena makan yang tak teratur. Penyakit ini yang disebabkan oleh jamur Candida albicans ini memang tidak menular, tapi sangat mengganggu. Misalkan rasa sakit pada bagian mulut yang terkena sariawan akan membuat kita malas untuk memasukkan makanan dalam mulut.

Penyebab dari sariawan banyak sekali, namun yang paling umum adalah sariawan yang dikarenakan kekurangan nutrisi seperti Vitamin C dan Vitamin B12. Sariawan juga bisa muncul karena mulut yang tak sengaja tergigit. Makanan pedas juga bisa jadi penyebab sariawan dan masih banyak lagi penyebab sariawan. Banyak cara untuk meredakan sariawan, yakni dengan meminum larutan tertentu setelah memakan makanan panas seperti cabe, mencukupi kebutuhan nutrisi dalam tubuh, dan mengkonsumsi pil tertentu. Namun, ada cara alami, murah, dan sangat enak untuk dikonsumsi dalam mengobati sariawan, yakni dengan menggunakan air kelapa.

Air kelapa dapat menyembuhkan sariawan disebabkan memiliki banyak kandungan yang sangat ampuh untuk menyembuhkan luka pada mulut. Air kelapa memiliki sifat pendingin yang bisa menenangkan sistem pencernaan. Air kelapa juga sangat baik untuk mengatasi dehidrasi. Oleh karena itu, air kelapa sangat bermanfaat untuk meredakan peradangan dan juga mencegah sariawan. Cara menghilangkan sariawan dengan air kelapa sangatlah mudah yakni dengan mengkonsumsi obat herbal ini.

Bagaimana, cukup mudah dan segar bukan mengobati sariawan dengan air kelapa. Maka dari itu, selalu gunakan bahan alami untuk mengobati berbagai penyakit yang diderita sebab bahan alami tidak terlalu berbahaya bagi kesehatan dan juga sangat murah untuk dibeli.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner