Monday, January 12, 2015

Sifat Wanita Jawa

Selamat pagi, siang, sore atau malam sahabat semua. Pada kesempatan ini penulis ingin mempostingkan artikel mengenai sifat wanita jawa. Postingan ini bertujuan memberikan sedikit informasi tentang sifat-sifat wanita pada umumnya agar anda dapat memahami bagaimana cara memperlakukan wanita dari jawa. Namun perlu ditekankan, yang dimaksud dengan wanita jawa yakni wanita yang berasal atau wanita yang memiliki keturunan asli jawa tengah. Baiklah, untuk mengetahui sifat-sifat tersebut simak tulisan di bawah ini:
  • Kalem dan ramah.
    Hal ini dapat anda lihat dari kesehariannya, yakni apabila anda melihat wanita jawa sedang berpapasan dengan orang tua maka mereka akan permisi dengan orang tua tersebut. Sifat ini telah ditanamkan sejak kecil oleh orang tua mereka.
  • Penurut.
    Hal ini dapt kita lihat dari kebiasaan mereka yang selalu nurut apa yang dikatakan oleh orang tuanya. Apabila mereka sudah menikah, maka mereka akan menurut pada suaminya. Sebagai contoh, penulis memiliki teman orang dari pulau lain, di pulau jawa ia mendapatkan pacar asli orang jawa. Keseharian mereka, wanita tersebut menurut apa yang dikatakan oleh teman penulis tersebut.
  • Lemah lembut dalam berbicara.
    Hal ini bertujuan agar lawan bicaranya tidak tersinggung,
  • Lebih mementingkan keluarga atau teman dari pada materi.
  • Pantang menyerah.
  • Setia.
  • Hemat.
    Sebagai contoh, setiap diajak makan mereka pasti memperhitungkan biyaya keluarnya. Mereka tidak ingin apabila biyaya untuk makan terlalu besar, lebih memikirkan hal lain yang membutuhkan uang. Maka dari itu wanita jawa kebanyakan yang bisa mengatur uang.
Mungkin hanya itu saja sifat wanita jawa yang penulis dapat berikan. Penulis mohon maaf jika terdapat kesalah kata-kata.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner