Friday, September 19, 2014

Beberapa Alasan Wanita Menjadi PSK

Beberapa Alasan Wanita Menjadi PSK-PSK merupakan seorang wanita yang menjual tubuhnya kepada laki-laki hidung belang. Biasanya wanita hanya terpaksa menjadi PSK namun ada sebagian wanita yang menyukai pekerjaan ini. Alasan wanita bermacam-macam jika ditanyai kenapa menjadi PSK, ada yang faktor ekonomi dan macam-macam. Baiklah, pada postingan ini kita akan membahas satu persatu alasan tersebut, diantaranya:
  • Pastinya alasan ekonomi.
    Ekonomi merupakan segala-galanya bagi oang yang tinggal dimuka bumi ini. Dengan ekonomi seseorang bisa makan makanan yang layak makan dan bisa hidup didepan yang layak. Namun apa jadi jika ekonomi orang berkecupan atau bahkan kurang. Mereka akan melakukan segala cara, mulai dari merampok, membunuh, hingga hal negatif lainnya. Nah itulah kenapa faktor ekonomi menyebabkan seseorang menjadi PSK.
  • Ajakan teman.
    Pada masa remaja, seorang gadis sangat mudah dipengaruhi oleh ajakan temannya. Hal ini dikarenakan tingkat penasaran yang terlalu tinggi. Misalnya, apabila si gadis disuruh atau dihasut agar putus dengan pacarnya maka secara tidak langsung wanita tersebut akan mendengarkan perkataan temannya. Nah maka dari itu, apabila seorang gadis dipengaruhi menjadi PSK dan temannya tersebut menjajikan sesuatu yang menarik jika menjadi PSK maka seorang wanita akan gampang terpengaruhi.
  • Jebakan.
    Sebagian besar, kasus wanita menjadi PSK dikarenakan jebakan. Misalnya, TKW (tenaga kerja wanita) yang dijanjikan untuk bekerja sebagai pelayan di rumah makan, perawat bayi, dan lain sebagainya. Namun, setelah sampai pada rumah penampungan TKW, mereka diajarkan dan dipaksa untuk menjadi PSK di negara yang akan mereka datangi.
  • Dipaksa.
    Pada kasus ini seorang wanita menjadi PSK dikarenakan paksaan orang terdekat, misalnya ayah, ibu, suami atau yang lainnya. Paksaan tersebut dikarenakan faktor ekonomi dimana si pemaksa tidak mau berusaha keras untuk mendapatkan ekonomi yang layak sehingga ia mencari jalan pintas agar secara instan mendapatkan uang.
  • Kekerasan seksual.
    Berdasarkan penelitian, seseorang wanita menjadi PSK dikarenakan pemerkosaan yang dilakukan oleh orang terdekat seperti ayah kandungnya sendiri, pamannya, guru dan sebagainya.
  • Gaya hidup modern.
    Gaya hidup meodern menuntut seseorang untuk tampil lebih mempesona. Misalnya tampil caantik tubuh dan cantik pakaian, tampil seksi, dan tampil elit. Oleh sebab itu, seorang wanita rela menjadi PSK untuk mendapatkan segalanya.
Mungkin hanya itu saja postingan mengenai Beberapa Alasan Wanita Menjadi PSK, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner