Tuesday, January 6, 2015

Sifat-Sifat Wanita Gamer

Sifat-Sifat Wanita Gamer-Wanita gamer ialah wanita yang hobinya atau kegemarannya bermain game. Pada mulanya wanita gamer bisa kecanduan bermain game karena mereka hanya iseng untuk mengisi waktunya yang kosong, namun karena keasikan dan tantangan akan game yang dimainkannya maka ia kecanduan oleh game yang dimainkannya. Bagi anda para pria yang ingin dekat wanita pencinta gamer, ada baiknya anda ketahui terlebih dahulu sifat-sifat wanita gamer dintaranya:
  1. Wanita gamer memiliki sifat setia.
    Kenapa bisa dibilang setia, hal ini disebabkan karena kesibukan bermain gamenya. Ia cendrung lebih mementingkan game yang dimainkannya, bahkan ia kadang mengabaikan SMS atau telpon yang berdering di handphone-nya. Mereka juga berfikir, dari ngurusin 1 pacar saja sudah sulit apalagi ngurusin banyak pacar, pasti game yang dimainkannya akan selalu kalah.
  2. Wanita gamer kadang jarang mandi.
    Ini disebabkan karena hari-hari mereka disibukkan oleh kegiatan-kegiatannya, seperti sekoah atau kampus, main game dan tidur, bahkan ada juga yang rela bolos kuliah atau sekolah karena keasikkan bermain game, jadi untuk mandipun mereka tidak sempat.
  3. Wanita bertipe seperti ini tidak menyukai shoping ke mall.
    Jadi bagi anda yang ingin berkenalan dengan wanita berjenis ini, anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk mentraktirnya belanja di mall. Namun, wanita berjenis ini lebih menyukai shoping di game, seperti membeli G-cash atau membeli gold kepada sesama gamer.
  4. Wanita gamer tidak mementingkan malam minggu.
    Pada saat malam minggu tiba, sepang kekasih pasti akan berjalan ke tempat romantis guna menjaga hubungan mereka agar tetap harmonis. Namun berbeda dengan wanita gamer, mereka hanya sibuk bermain game karena pada hari sabtu merupakan hari berkumpulnya para gamer dan pada hari tersebut game yang dimainkannya sedang melakukan reset game.
  5. Kurang memeperhatikan dunia luar.
    Rata-rata para gamer jarang keluar dari game net atau rumah mereka, hal ini dikarenakan mereka sibuk menaikkan level karakter yang mereka gunakan. Mereka berfikir lebih menaikkan level dari pada keluar rumah. Jadi bagi anda yang ingin mengajaknya jalan, anda fikirkan terlebih dahulu tempat yang asik dan tidak membuatnya bosan.
  6. Cewek gamer rata-rata pintar.
    Dikatalan pintar karena pada saat bermain game, pastilah seseorang berfikir keras agar game yang dimainkannya dapat menang. Bahkan ada juga game yang membutuhkan matematika cepat untuk menyelesaikannya jadi bisa dikatakan wanita gamer rata-rata pinta.
Sifat-sifat diatas merupakan pendapat dari penulis saja, jadi penulis mohon maaf apabila ada kesalahan. Mungkin cukup sekian postingan mengenai Sifat-Sifat Wanita Gamer, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner