Thursday, December 31, 2015

Cara Lucu Nembak Cewek Agar Diterima

Awalnya cuma iseng aja kenalan dengan cewek, setelah kenal minta nomor HP atau PIN BBMnya. Setelah sering komunikasi dan jalan, ternyata merasa nyaman dengan cewek tersebut. Nah, karena tidak sabaran dan takut jika ada orang lain yang nembak duluan, langsung aja ungkapin perasaan. Setelah ngungkapin perasaan ternyata jawaban si cewek "kita temanan aja ya, aku ga mau jika kita jadi benci dikemudian harinya". Setelah dengar jawaban seperti itu, hati terasa sakit bercampur malu, sedih seperti meleleh. Akhirnya tanya-tanya dengan teman bagaiamana caranya agar cewek nerima kita eh malah ketemu jawaban seperti di bawah ini:
  • Todong dia dengan pistol atau pisau.
    Tips yang cukup extrim ini sangat ampuh lo buat nembak cewek, pastinya cewek yang ditong dengan pistol atau pisau akan menerima Anda 100%. Tapi supaya ga terlalu bahaya, sebaiknya gunakan yang mainan aja misalnya pistol korek. Nah, supaya dia ga terlalu curiga dengan mainan yang kita bawa, pistol atau pisau mainannya kita nampakkan sedikit aj.
  • Ancam keluarganya.
    Sebelum nembak cewek, pastikan Anda sudah mengancam keluarganya. Sebab jika sudah dilakukan maka ia akan menghubungi anaknya dan mengatakn permintaan Anda. Setelah itu baru deh ungkapkan cinta dengan cewek yang Anda taksir. Dijamin 100% bakalan diterima cinta Anda.
  • Berikan orang tuanya hadiah-hadiah.
    Berbeda dengan dengan dua cara ekstrim di atas, cara ini cukup halus namun mengena ke sasaran. Dengan kita selalu baik ke orang tuanya, orang tua si cewek akan selalu menasehati anaknya bahwa Anda adalah sosok cowok yang baik, dengan begitu si cewek akan memiliki rasa yang sungguh dalam terhadap Anda.
  • Kasih tau dia "jika diterima akan dikasih hadiah".
    Nah, cara ini dapat dikatakan Anda nyogok dia dengan sesuatu agar sesuatu yang Anda harapkan dapat diberikannya. Anda taukan kalau sesuatu yang berbau nyogok menghasilkan keberhasilan yang tinggi, maka dari itu cara ini sangat berhasil dalam nembak cewek.
  • Beri dia janji palsu.
    Jika ketahuan memang sakit rasanya hati ini, namun cara ini paling banyak orang gunakan agar cewek dapat luluh. Nah, setelah luluh baru deh ngungkapin cinta.
  • Nyatakan cinta di depan umum, terus teriak deh.
    Nah, yang satu ini cukup membuat Anda malu, namun hasil yang didapatkan sangatlah akurat. Sebab dengan menggunakan cara ini orang lain akan mendukung Anda agar si cewek menerima cinta Anda. Misalnya, ketika Anda sedang berduaan di keramaian, pada lokasi tersebut Anda teriakkan "nama si cewek, aku cinta kamu". Pastinya orang disekitar akan menyorakin "terima, terima, terima". Nah, dengan dukungan tersebut si cewek menerima Anda.
  • Ajak dia ketempat yang jauh dan sepi, terus nyatakan cinta.
    Cara yang satu ini sangat mudah dan menghasilkan tingkat keberhasilan yang cukup besar jika dilakukan. Kenapa demikian, sebab jika si cewek tidak menerima Anda maka tinggalkan dia di situ. Pastinya si cewek akan mikir dua tiga kali nolak cinta Anda.
Nah, itu tadi cara unik dan lucu nembak cewek agar diterima. Kebanyakan yang berhasil sih menggunakan cara di atas, tapi tidak jarang juga yang ditangkap polisi atau dibenci keluarganya karena udah bohongin anaknya. Tapi, untuk nembak cewek cuek sih sangat cocok cara di atas digunakan, pasti 100% diterima.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner