Sunday, November 9, 2014

Sembilan Cara Menaklukan Hati Wanita Cuek

Sembilan Cara Menaklukan Hati Wanita Cuek-Dimata pria wanita cuek memang cukup sulit untuk didekati atau bahkan untuk dipacari. Dapat dikatakan jika ingin menaklukkan hati wanita cuek seperti nangkap ayam liar, dikejar makin lari, dikasih umpan yang super juga tetap lari. Kebayangkan bagaimana susahnya nangkap ayam liar. Sebelumnya, simak dahulu sedikit opini mengenai wanita cuek. Wanita cuek memiliki sifat yang beragam macam, seperti pendiam, tidak perduli dengan apa yang Anda lakukan padanya (jika Anda menarik perhatiannya maka dia bertingakah seperti biasanya), selalu mencurahkan perasaannya pada buku atau sosial media, tertutup dengan orang sekitar (teman). Dengan sifatnya yang cuek, wanita seperti ini termasuk wanita yang setia juga. Hal ini disebabkan dia merasa nyaman berada disamping Anda yang berhasil meluluhkan hatinya. Baiklah, berikut cara menaklukan hati wanita cuek yang dapat penulis berikan:

1. Langkah pertama yang Anda lakukan adalah jaga emosi.

Hal ini bertujuan agar wanita tersebut tidak membenci Anda, karena jika hal tersebut terjadi maka usaha Anda sia-sia. Seperti yang kita ketahui bahwa wanita dengan karakter seperti ini cendrung membuat kesal karena jika diajak berkomunikasi maka dia hanya diam saja seperti patung, untuk menjaga emosi, penting bagi Anda untuk selalu berfikir positif. Misalnya, pada saat anda berkomunikasi dengan wanita cuek, dan dia hanya menjawab ala kadarnya (apa adanya) maka fikirkan jika kita sedang mewawancarai seseorang. Hal ini juga sangat bermanfaat buat Anda yang ingin berkenalan dengan wanita cuek.

2. Usahakan Anda yang mulai berkenalan dengan wanita cuek tersebut.

Seperti mendekati wanita pada umumnya, usahakan Anda yang memulai minta perkenalan dengan dia. Hal ini menunjukan bahwa Anda adalah pria dewasa dan cara tersebut merupakan suatu nilai tambah atau daya tarik tersendiri di mata wanita. Seperti kebanyakan remaja pria, jika mereka ingin berkenalan dengan wanita maka mereka meminta nomor wanita tersebut dengan temannya atau minta dikenalkan. Hal tersebut akan membuat wanita memikirkan Anda merupakan sosok pria yang selalu meminta belas kasih atau tukang minta harapan. Nah, jika Anda malu memulai berkenalan duluan artinya Anda kurang percaya diri. Oleh sebab itu, tingkatkan rasa percaya diri Anda.

3. Untuk bisa selalu dekat dengannya, carilah kelebihan yang ia miliki.

Hal ini dimaksudkan agar anda dan wanita cuek tersebut selalu bersama. Jika Anda telah mengetahui apa-apa saja kelebihan yang ia miliki maka langkah selanjutnya yang dilakukan adalah meminta agar ia mengajarkan kepada Anda kelebihannya tersebut. Misalnya, si dia pandai dalam olah raga bulu tangkis maka ikutilah dengannya bermain bulu tangkis, pada saat itu pujilah dia dan pada akhir permainan mintalah ia mengajarkan permainan tersebut kepada Anda.

4. Dalam keseharian, selalu ajak wanita cuek mengobrol santai.

Ngobrol santai dapat artikean sebagai komunikasi seperti biasanya, seperti bercanda ria, bercerita tentang pengalam, membahas sesuatu yang dianggap lucu. Usahakan jangan hanya berduaan saja, bertujuan agar kita tidak kehabisa kata-kata. Alangkah baiknya ajak dia ngobrol dengan teman-teman yang asik diajak bercanda. Jadi kumunikasi makin seru dan makin panjang gitu. Wanita cuek ini kan identik dengan sifat pendiam dan dia akan mengobrol jika kita yang memulai duluan, jadi buat komunikasi yang dapat membuatnya ketawa.

5. Jadilah orang yang humoris agar wanita cuek selalu mengingat Anda.

Seseorang yang humoris pastilah akan memiliki banyak teman, selain itu orang ini akan selalu mendapatkan banyak keberuntungan seperti mudah mendapatkan pekerjaan, mendapatkan pacar atau istri yang cantik, mendapatkan banyak uang, disukai banyak orang. Oleh karena itu belajarlah menjadi orang yang humoris. Dalam hal ini, wanita yang cuek pasti akan senang apabila berada disamping Anda. Karena dia merasa senang apabila bersama Anda, selain itu segala rasa galau, sedih, dan susah, pastilah akan hilang sehingga dia akan merasa betah bersama Anda.

6. Jadilah orang yang berharga di matanya.

Apabila Anda berharga di mata orang maka Anda akan dicari orang namun apabila Anda tidak berharga maka Anda kurang dikenal orang, mungkin begitulah perbedaan orang yang berharga atau tidak berharga. Untuk menjadi berharga tersebut, maka langkah mudah yang Anda ambil adalah membantu orang, dengan begitu wanita cuek akan selalu mencari Anda. Misalnya, ketika  Anda dimintai tolong oleh wanita untuk mengerjakan tugas rumah yang diberikan oleh guru, dan Anda dengan tulus dan benar-benar maka jika ada tugas rumah lagi andalah yang diminta tolong olehnya sehingga Anda dan wanita tersebut semakin dekat dan akrab.

7. Tarik ulur perasaan wanita cuek.

Tujuannya agar wanita tersebut tidak bosan dengan Anda. Apabila Anda selalu berada disampingnya maka dia akan bosan atau bisa jadi dia hanya menganggap Anda sebagai teman. Maka dari itu sebaiknya Anda menghindar disaat dia sedang senang dan mendekat disaat dia sedang sedih atau galau, atau bisa juga kadang-kadang Anda menjauh darinya. Contoh kecilnya layangan, supaya layangan tetap stabil maka layangan ditarik ketika angin tidak ada dan diulur ketika angin sedang kencang.

8. Jadilah sosok yang dewasa di hadapannya.

Pastinya setiap wanita sangat menyukai pria dengan tipe dewasa, dengan begitu hubungan asmara dikemudian harinya akan lancar-lancar saja, selain itu dengan kedewasaan yang dimiliki oleh seorang pria para wanita akan merasa senang curhat dengan rpia tersebut sehingga komunikasi akan saling terjaga.

9. Tunggulah hingga perasaannya luluh.

Hal ini dilakukan apabila Anda ingin mengungkapkan cinta kepada wanita bertipe seperti ini dan langkah ini dilakukan pada tahap akhir. Biasanya wanita yang luluh menunjukkan sikap salah tingkah bila berada disamping Anda.
Dari uraian yang telah ditulis di atas, dapat kita tarik kesimpulan bahwa cinta itu hadir apabila selalu bersama, jadi apabila Anda selalu berasama wanita cuek maka bisa dipastikan dia akan jatuh cinta ke Anda.
Mungkin cukup sekian postingan mengenai sembialan cara menaklukkan hati wanita cuek, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner