Monday, March 3, 2014

Hindari Sikap Berikut Saat Pertama Pacaran

Hindari Sikap Berikut Saat Pertama Pacaran-Diawal hubungan percintaan atau pacaran merupakan peristiwa yang sangat indah bagi para remaja dan juga dewasa. Apakah anda pernah mengalami kekecewaan saat berharap hubungan anda akan berlanjut ke pernikahan ? Baiklah, berikut akan dijelaskan beberapa Sikap yang harus dihindari saat pertama pacaran. Simak di bawah ini:
  1. Jangan terlalu sering membahas masalah soal pernikahan dan masa depan.
  2. Pasangan anda harus mengenal anda lebih jauh lagi supaya dikemudian hari ia tidak kecewa dengan keputusan yang terlalu terburu-buru tersebut. Selain itu, sebagian orang juga menganggap bahwa perninkahan bukan sesuatu yang main-main, apalagi Anak Baru Gede mereka menganggap hal ini merupakan sesuatu yang sangat ditakuti.
  3. Selalu mengatakan aku cinta kamu.
    Bagi sebagain orang, kata-kata tersebut sangatlah merupakan kata-kata romantis. Namun bagi pasangan anda merupakan sesuatu yang membosankan karena keromantisan hanya dengan kata-kata.
  4. Terlalu sering menelpon atau SMS.
    Tindakan ini merupakan tindakan yang menghambat gerak pasangan anda, sebagai contoh jika si dia sedang mengerjakan tugas dan anda masih menelpon pacar anda maka ia akan merasa sangat terganggu. Jadi pikirkan waktu yang pas untuk berkomunikasi.
  5. Terlalu gampang emosi.
    Emosi merupakan sifat yang sangat baik anda kontrol, karena jika anda tidak bisa mengontrol emosi. Cepat atau lambat si dia akan meninggalkan anda.
  6. Selalu bersama-sama.
    Maksudnya ialah kapanpun, dimanapun anda dan si dia selalu berduaan. Anda pikirkan, apakah tindakan ini tidak mengganggu waktu si dia untuk sendiri. Pasangan anda harus mempunyai waktu untuk dia berpikir sendiri.
Hanya itu saja Hindari Sikap Berikut Saat Pertama Pacaran dari penulis, jika ada kesalahan atau yang kurang tolong ditambahkan. Semoga hubungan anda dan si dia selalu harmonis.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner