Tuesday, May 20, 2014

Tips Agar Malam Minggu Lebih Berwarna

Tips Agar Malam Minggu Lebih Berwarna-Selamat malam teman semuanya, pada malam ini penulis ingin membagikan sedikit tips agar malam minggu anda dan pasangan menjadi lebih berwarna. Yuk kita simak Tips Agar Malam Minggu Lebih Berwarna:
  • Ajaklah pasangan anda untuk jalan-jalan ke taman kota.
    Kenapa ke taman kota ? Alasannya ialah sebagai penghilang rasa tegang pikiran anda atau refreshing. Biasanya alun-alun atau taman kota banyak terdapat hiburan, nah pada tempat ini anda dan pasangan anda bisa menikmati malam minggu sambil bersantai dan bercanda ria.
  • Datang kerumah pasangan anda.
    Nah, jika anda lagi bingung memikirkan mau kemana arah tujuan malam minggu anda, sebaiknya ada baiknya anda berkunjung ke rumah kekasih anda.
  • Ajaklah pacar anda ke tempat tongkrongan.
    Pada tempat tongkorongan, anda dan pasangan anda bisa berbicara dan bercanda tanpa gangguan siapapun seperti pengamen dan sebagainya.
  • Ajaklah si dia nongkrong dengan teman-teman anda dan teman-teman si dia.
    Wah, pastinya mengganggu anda ? Yang pastinya tidak, kenapa ? Hal ini bertujuan agar anda tidak kehabisan kata-kata untuk membuat si dia selalu gembira. Disamping itu, anda juga bisa memperkenalkan teman anda ke teman si dia, agar teman anda yang jomblo bisa mendapatkan pacar.
Sebenarnya masih banyak tempat-tempat yang membuat malam minggu anda menjadi lebih berwarna, seperti tempat karoke, mall, pasar malam dan lain sebagainya. Namun jika anda sedang kere sebaiknya anda datang ke rumah si dia dan buatlah dia selalu senang dan merasa malam minggu si dia menjadi lebih inda di samping anda. Tetapi perlu anda ingat, hindari daerah yang sepi karena pada daerah yang sepi anda dan sidia malah mendapat musibah, seperti ditodong oleh perampok atau malah yang lebih berbahaya. Tips lainnya yaitu buatlah pasangan anda merasa senang disamping anda pada saat malam minggu. Baiklah, sekian dulu ya postingan saya tentang Tips Agar Malam Minggu Lebih Berwarna, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner