Monday, December 22, 2014

Ciri-Ciri Pria Kaya

Banyak orang berpendapat bahwa pria kaya diciri-cirikan dengan nongkrong di tempat yang elit, jalan dengan menggunakan mobil mewah atau dengan mobil sederhana, menggunakan gadget mewah, menggunakan motor mewah dan berpakaian mewah. Bisa jadi hal itu hanya sebatas menumpang atau meminjam saja. Sebagai contoh, seorang karyawan laki-laki yang sedang menunggu bosnya di tempat yang mewah dengan menggunakan mobil mewah belum tentu dia pria kaya bukan ?. Nah pada postingan ini penulis akan membongkar rahasia Ciri-Ciri Pria Kaya. Pria-pria kaya pasti mengenakan 4 benda mewah yang sudah pasti dikenal oleh para wanita-wanita kota, apa-apa saja benda tersebut. Yuk kita baca pada postingan di bawah ini:
  1. Parfum.
    Wanita-wanita kota, wanita-wanita matre pasti menganggap bahwa orang yang memiliki parfum elit merupakan orang kaya, mereka tidak memandang pakaian yang pria kenakan karena pakaian mahal tidak kelihatan dari segi fisiknya namum harus dirasakan bahannya. Namun adakah wanita yang berani merasakan bahan pakaian pada tempat umum ? Nah, maka dari itu wanita tersebut hanya mencium aroma parfum yang dipakai oleh pria. Apa ciri-ciri parfum elit ? Tepat sekali, parfum elit akan tercium apabila si pemilik parfum telah berjalan sejauh dua langkah dari orang yang telah dilewatinya. Aroma dari parfum tersebut akan tinggal dan tercium pada orang yang baru saja dilewati oleh si pemilik parfum. Nah, begitulah kenapa parfum dapat mencerminkan ukuran ekonomi seseorang.
  2. Jam tangan.
    Rata-rata pria pasti menggunakan yang satu ini, karena jam tangan merupakan asesoris dan juga alat yang digunakan agar seseorang tersebut tidak terlambat mengerjakan sesuatu. Hal ini pasti semua sudah tahu kan, jam tangan elit dengan jam tangan biasa pasti akan terlihat dari fisiknya. Orang yang memiliki duit banyak pasti akan membeli jam tangan bermerk dan pastinya original. Oleh sebab itu jam tangan juga merupakan ukuran kekayaan seseorang.
  3. Ikat pinggang.
    Pernahkah anda melihat seseorang laki-laki yang memasukkan baju ke dalam celanya ?. Tahukah anda, selain menunjukkan kerapian orang tersebut ingin menunjukkan bahwa ia memiliki ikat pinggang mahal. Dan dari hal ini, para wanita-wanita akan mengetahui bahwa orang tersebut merupakan orang kaya. Dan perlu anda ketahui bahwa ikat pinggang yang mereka gunakan merupakan ikat pinggang bermerk dan pastiya memiliki harga mahal.
  4. Yang terakhir yakni dompet.
    Dompet dianggap benda yang mencermin orang kaya karena orang-orang kaya pasti tidak akan menyimpan uangnya pada dompet namun mereka memiliki dompet dengan kualitas terbaik. Yang pastinya dompet tersebut memiliki harga mahal bukan.
Nah, mungkin cukup sekian postingan mengenai Ciri-Ciri Pria Kaya, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner