Thursday, November 5, 2015

Tips Mengatasi Pasangan Sedang Ngambek

Tips sederhana menghadapi cewek ngabek
Pada saat pacaran atau menjalani hubungan asmara, pastilah tidak semulus yang kita bayangkan. Ada saja terjadi sesuatu yang tidak kita harapkan, seperti pertengkaran, perselingkuhan, ilfil, kecewa, dan lain sebagianya. Terkadang seseorang selalu mencari fantasi atau hal baru yang dimaksudkan agar hubungan percintaan mereka selalu berjalan mulus, namun ada saja sesuatu yang membuat hubungan percintaan mereka menjadi buruk, salah satunya adalah pasangan yang ngambekkan atau sikap ngambek yang datang secara tiba-tiba. Sikap ini terkadang membuat seseorang menjadi jengkel dan pusing saat menghadapi pasangan yang demikian, dan apabila pasangan yang sedang ngambek dibiarkan atau dicuekin maka masalah besar akan timbul, misalnya komunikasi menjadi kurang baik, nah komunikasi yang kurang baik ini menimbulkan hancurnya hubungan asmara sehingga kemungkinan mengakhiri hubungan akan semakin membesar. Pastinya Anda tidak ingin mengakhiri hubungan dengan pasangan Anda, maka dari itu jangan biarkan dia ngambek. Berhubungan dengan ini, ada beberapa tips mengatasi pacar sedang ngambek, diantaranya:

  • Memberikan dia ciuman.
    Ciuman merupakan peryataaan rasa sayang seseorang terhadap pasangannya, dengan ciuman hubungan asmara akan semakin langgeng dan harmonis. Selian itu, ciuman juga bisa menghilangkan rasa marah, kesal, dan ngambek. Kenapa bisa menghilangkan ngambek ya, hal ini dikarenakan seseorang ngambek pastilah dikarenakan dia kecewa dengan sikap pasangannya, dan apabila pasangannya nyatakan rasa sayangnya dengan ciuman maka seseorang tersebut akan merasakan cinta dari pasangannya, sehingga rasa ngambek tersebut dapat memudar dan berubah menjadi kegembiraan.
  • Mentraktir makan atau nonton.
    Siapa sih yang tidak senang ditraktir makan atau nonton, pastinya semua orang paling senang yang namanya ditraktir, baik itu ditraktir teman, saudara terdekat, dan bahkan lebih spesial jika ditraktir pacar. Sebenarnya, kebiasaan yang satu ini sangat baik dilakukan jika pasangan Anda sedang ngambek, pasalnya sikap ngambek yang sedang ditujukan kepada Anda akan sirna tergantikan rasa senang dan pastinya dia akan melupakan kekecewaannya terhadap Anda.
  • Mengajak pergi ke suatu tempat.
    Sama halnya dengan refreshing, pergi ke suatu tempat dapat menjadikan seseorang lebih santai dan memikirkan hal yang senang atau menghilangkan stres. Jadi, dengan pergi kesuatu tempat saat pasangan Anda sedang ngambek dapat menghilangkan ngambeknya. Banyak tempat yang dapat menjadikan si dia senang, misalnya pergi ke tempat belanjaan seperti mall, kita ketahui bahwa mall yang merupakan tempat perbelanjaan lengkap juga dilengkapi dengan permainan-permainan seru, nah jika si dia masih tetap ngambek maka ajaklah dia bermain di mall tersebut, maka rasa ngambeknya akan hilang juga.
  • Membelikan makan favoritnya.
    Setiap orang pastinya memiliki makanan favorit, dan pastinya mereka akan selalu kebayang rasa dari makanan favorit mereka sehingga mereka akan selalu ingin memakan atau merasakan makanan favorit mereka. Nah, ketika pasangan Anda sedang ngambek ada baiknya jika Anda mencoba untuk membelikan makanan favoritnya, pastilah rasa ngambeknya akan berubah menjadi rasa senang sehingga Anda akan selalu dicintainya.
Baiklah, cukup sekian artikel mengenai tips mengatasi pasangan sedang ngambek, semoga membantu.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner