Sunday, November 1, 2015

Awas Sikap Ini Membuat Gebetan Ilfil

Gambar sikap yang membuat ilfil
Pacaran umumnya diawali dengan masa pendekatan (PDKT), pada masa tersebut seseorang akan menilai apakah lawan jenisnya cocok menjadi pacarnya atau tidak. Banyak sekali penilain seseorang untuk mengambil tindakan mengungkapkan cinta atau menerima cinta, salah satunya adalah sikap yang membuat mereka (gebetan) ilfil (hilangnya rasa terhadap seseorang). Sikap ini akan menjadi tolak ukur seseorang dalam hal percintaan, karena sikap ini apabila tidak diubah maka kedepannya akan membawa kehancuran dalam urusan percintaan. Berhubungan dengan ini, berikut merupakan beberapa sikap yang membuat gebetan ilfil:
  • Bohong.
    Tidak hanya gebetan, orang disekitar sangat risih jika menemui seseorang yang memiliki sikap seperti ini. Bayangkan saja, betapa kesalnya seseorang apabila dibohongi, misalnya saja ketika Anda menanyai jalan ke orang di sekitar dan orang tersebut menjawab berbeda dari yang sebenarnya. Pastinya Anda akan merasa banyak sekali kehilangan, diantaranya kehilangan waktu, tenaga, dan uang. Begitu juga dalam urusan percintaan, apabila pasangan yang dibohongi mengetahui jika Anda berbohong kepadanya maka mereka akan begitu marah dan kemarahan tersebut yang membuat mereka ilfil.
  • Tebar pesona atau selalu menggombal ke lawan jenis lainnya.
    Sikap demikian umumnya dilakukan oleh orang-orang yang memiliki pacar lebih dari satu, tetapi ada juga yang melakukannya hanya sebatas candaan dan ujian saja. Namun, walaupun hanya sebatas candaan dan ujian, sebenarnya sikap ini sangat merugikan seseorang yang melakukan sikap ini, pasalnya si doi akan menganggap bahwa orang tersebut merupakan orang yang memiliki banyak pasangan dan tidak menghargai si doi.
  • Terkadang cuek.
    Cuek bukan berarti tidak sayang atau cinta, seseorang bisa cuek karena memang sikap yang dibawa sejak kecil atau sedang mengalami masalah. Tetapi, dampaknya terhadap gebetan adalah kurangnya komunikasi dan tidak menghargai si dia yang mengakibatkan si dia akan menjauh dari Anda.Berhubugan dengan ini, sebaiknya tanggapi omongannya dan sebisa mungkin untuk mencari tema untuk berkomunikasi dengannya.
  • Kurang sopan.
    Sama seperti berbohong, sikap yang satu ini juga sangat dibenci oleh orang disekitar yang disebabkan sikap ini sangat menganggu orang-orang disekitar termasuk gebetan Anda. Mereka merasa bahwa orang yang kurang sopan melakukan tindakan sesuka hati mereka dan tidak memikirkan orang disekitar, contoh sederhana meludah disembarang tempat. Bayangkan saja apa yang terjadi jika ada orang meludah di sembarang tempat dan dia tidak menyadari bahwa ludahnya terkena gebetannya, pastinya dikeesokkan harinya gebetan orang tersebut tidak ingin bertemu dengan orang tersebut.
  • Berharap lebih ke gebetan.
    Sikap yang satu ini sama halnya menuntut gebetan agar menjadi seperti yang diharapkan. Seperti yang kita ketahui bahwa seseorang memiliki karakter tertentu yang telah ia miliki sejak lahir, dan apabila karakter mereka diubah ke karakter yang buka merupakan karakternya maka sangat akan sulit untuk tercapai. Misalnya sang gebetan disuruh mengubah penampilan seperti salah seorang artis, pastinya mereka tidak akan mau karena tidak bisa dan jika dipaksakan maka hasilnya akan seperti bahan lelucon saja.
  • Sombong dan meninggikan diri sendiri.
    Banyak orang yang benci dengan sikap seseorang yang demikian, karena sikap ini menganggap orang lain rendah daripada orang yang memiliki sikap ini. Apabila Anda memiliki sikap demikian maka segera ubahlah agar lingkungan dan gebetan akan menerima Anda.
  • Matre.
    Pastinya gebetan akan kesal jika selalu mentraktir Anda, walaupun sekaya apapun seseorang pastinya mereka memikirkan hartanya juga, misalnya jika selalu diporoti lama-lama akan habis juga. Maka dari itu sebaiknya jangan minta ditraktir akan lebih jika bayar masing-masing atau saling balas mentraktir.
  • Mudah emosi.
    Orang yang memiliki sikap ini akan sangat sulit diajak bercanda oleh orang lain, begitu juga dengan gebetan. Jika Anda termasuk orang yang mudah emosi sebaiknya jaga emosi Anda karena jika sang gebetan sedang menguji atau bercanda dengan Anda, Anda tidak langsung emosi, karena emosi akan membawa pertengkaran dan pada akhirnya menyebabkan gebetan Anda melupakan Anda.
  • Tidak nyambung.
    Komunikasi pastinya membutuhkan yambung antara pembicara satu dan pembicara lainnya, dengan demikian maka topik bahasan yang sedang mereka bahas akan terus berkelanjutan yang menghasilkan sebuah percakapan yang asik. Bayangkan saja jika Anda tidak nyambung terhadap gebetan, pastinya sama saja percakapan Antara si bisu dan si tuli.
  • Pelit.
    Hubungan antara pelit dan irit sangat dekat sekali, namun kedua sikap ini memiliki perbedaan yakni orang pelit pastinya hanya memuaskan diri sendiri, sementara orang irit akan memuaskan orang lain. Ketahuilah bahwa dalam hubungan percintaan, sikap pelit sangat identik dengan matre. Seperti yang telah dijelaskan di atas bahwa sang gebetan tidak menyukai seseorang dengan karakter matre.
  • Terlalu pamer.
    Pastinya kita akan risih bila melihat teman selalu pamer, begitu juga dengan sang gebetan, mereka akan selalu merasa risih jika Anda selalu memamerkan sesuatu ke dirinya atau ke orang lain.
  • Kasar.
    Pastinya semua orang tidak suka berada disekitar orang yang memiliki sikap kasar, karena jika sedikit berbuat salah akan berujung pada pukulan atau bentakan. Gebetan Anda bisa ilfil karena dia tidak ingin jika kedepannya orang tersbeut akan melukai orang lain atau keturunannya.
  • Cemburuan.
    Pastinya akan risih jika kita memiliki gebetan yang demikian, karena jika kita bertemu sanak saudara yang berbeda jenis kelamin sang gebetan akan selalu cemburu yang menyebabkan penilaian buruk para saudara terhadap gebetan kita. Selain itu, sikap ini sangat erat dengan mengekang gebetan. Seperti yang kita ketahui bahwa seseorang akan benci jika mereka dikekang, karena semua orang membutuhkan kebebasan. Cemburuan sebenarnya boleh, namun perlu diperhatikan rasa cemburu tersebut, apakah ke orang yang tepat atau tidak.
Masih banyak lagi sikap lainnya yang menyebabkan gebetan Anda merasa ilfil, oleh karena itu Anda perlu menjaga sikap agar sang idaman hati akan selalu menjadi milik Anda.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner