Saturday, May 31, 2014

Cara Memilih Kado Ulang Tahun Yang Tepat

Cara Memilih Kado Ulang Tahun Yang Tepat-Kita memang harus memberikan kado kepada pasangan. Kado diberikan jika si dia sedang berulang tahun atau jika ada momen tertentu yang menurut anda pas untuk memberikan kenang-kengan berupa kado. Anda ingin memberikan kado yang benar untuk pasangan anda. Baiklah, jika sebagian anda belum tau, yuk kita simak penjelasan singkat di bawah ini. Cara Memilih Kado Ulang Tahun Yang Tepat:
kotak kado ulang tahun
  • Pilihlah kado yang kira-kira pasangan anda butuhkan.
    Maksud dari poin ini yakni agar pasangan anda tidak menolak dan bahkan membuang kado yang diberikan oleh anda. Sebelum membeli barang yang menurut anda dia butuhkan butuhkan, ada sebaiknya anda mencari tau benda yang sangat pacar anda butuhkan. Setelah hal tersebut diketahui, selanjutnya anda membeli benda tersebut untuk dijadikan kado.
  • Jangan membeli barang yang sudah dimiliki.
    Pastinya pacar anda akan menolak kado anda, karena si dia sudah memiliki barang yang sudah ia punya dan lebih celakanya, lagi jika si dia mempunyai yang lebih bagus dibandingkan dengan kado yang anda miliki. Oleh karena itu, Anda wajib untuk memantau atau memeriksa benda yang tidak dimiliki oleh pacar anda.
  • Buatlah kado dari kerjinan tangan anda sendiri.
    Pacar ada pasti akan sangat menghargai hasil kerjinan tangan tangan anda sendiri, namun perlu anda ketahui buatlah kerjinan tangan yang menarik dan unik sehingga si dia akan menempatkan benda tersebut pada tempat yang mudah untuk ia lihat setiap hari. Kerajinan tangan yang cocok untuk dijadikan kado yakni bingkisan foto, bungan dari plastik, origami bahkan puisi juga bisa kok. Namun anda boleh membuat kerjinan lain.
Sekian dulu artikel mengenai Cara Memilih Kado Ulang Tahun Yang Tepat, semoga bermanfaat dan membantu anda.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner