Monday, May 26, 2014

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Sehat

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Sehat-Pada postingan saya sebelumnya, penulis telah sudah membahas mengenai Cara Merawat Gigi Agar Terlihat Selalu Putih. Namun pada kesempatan ini penulis membahas memutihkan gigi dengan menggunakan obat atau rempah-rempah alami. Sebelumnya, simak dahulu penjelasan mengenai gigi. Gigi merupakan bagian keras yang terdapat di dalam mulut. Dimana fungsi utamanya adalah merobek dan mengunyah makanan. Gigi anak-anak disebut gigi susu, dimana masa pertumbuhannya yaitu 7-14 tahun. Gigi susu berjumlah sebanyak 20 buah terdiri atas 8 graham, 4 taring dan 8 seri. Sementara pada orang dewasa disebut gigi tetap dengan jumlah 32 buah yang mana terbagi atas 20 graham, 4 taring dan 8 seri. Baiklah, sekarang kita masuk pada topik utama yaitu Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Sehat:
  1. Dengan Kulit pisang.
    Cara menggunakannya: Ambil kulit pisang yang masih segar dan bersih, kemudian gosokkanlah kulit pisang selama 2 menit pada gigi anda. Gunakan pisang yang sudah masak.
  2. Dengan menggunakan kulit jeruk.
    Cara menggunakannya: ambil kulit jeruk yang masih segar, kemudian gosokkan pada gigi anda secara menyeluruh.
Selain cara di atas, ada sebaiknya anda makan makan yang dapat memutihkan gigi secara alami. Diantaranya:
  1. Kacang-kacangan.
    Memakan kacang jenis ini dapat membantu menghilangkan plak dan noda pada sla-sla gigi. Jadi, banyak-banyaklah mengkonsumsi kacang jenis ini.
  2. Buah pir.
    Memakan buah pir dapat membantu menyapu sisa-sisa makanan yang menyangkut pada gigi anda.
Baiklah, sekian dulu ya postingan saya mengenai Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Sehat, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner