Sunday, November 2, 2014

Cara Alami Menghilangkan Bekas Cacar

Cara Alami Menghilangkan Bekas Cacar merupakan suatu trik guna bekas cacar hilang secara alami dan permanen. Cacar merupakan penyakit radang kulit yang ditandai dengan pembentukan gelembung-gelembung berisi air secara kelompok. Penyakit cacar disebabkan oleh virus Poks dan tidak tergolong penyakit yang mematikan namun penyakit cacar dapat menular ke orang lain. Penularan cacar ke orang lain melalui bersin, pakain yang tercemar dengan pakaian penderita, batuk, dan kontak langsung dengan penderita cacar. Tanda-tanda atau gejala dari penyakit cacar yakni demam, mengigil, sesak nafas, nyeri pada persendian atau pegal pada satu bagian tubuh, dan munculnya bintik kemerahan pada kulit yang selanjutnya membentuk gelembung yang berisi air. Biasanya, penyakit cacar menimbulkan bekas luka yang bertahan lama bahkan dapat juga permanen. Nah, sangat menganggu penampilan bukan. Pada kesempatan ini penulis akan membagikan sedikit tips cara menghilangkan bekas cacar. Apa-apa saja tipsnya, yuk kita simak sedikit penjelasan di bawah ini:
  • Dengan menggunakan pakis.
    Tumbuhan ini biasa dikenal dengan nama tumbuhan paku. Bentuk dari pakis bermacam-macam ada yang berupa pohon, mengapung di air, menumpang pada tumbuhan lain, namun pada umumnya bentuk tanaman ini berupa akar yang menjalar ke tanah atau menjalar ke tanaman lain. Pakis biasanya hidup di hutan ribun atau di semak-semak, selain digunakan untuk sayur ternyata pakis dapat menghilangkan bekas luka cacar. Berdasarkan pengalaman penulis, para tetangga penulis menggunakan tanaman ini untuk menghilangkan bekas luka cacar, bukan hanya luka bekas cacar luka bekas benda tajam, luka bekas penyakit diabetes, dan luka bakar juga bisa dihilangkan dengan menggunakan tanaman ini. Ada dua jenis tanaman pakis yang dapat digunakan yakni dapat anda lihat pada gambar di bawah ini:
    Pakis sebagai penghilang bekas cacar
    Pakis kijang
    Atau
    Manfaat dan kasiat tanaman paku
    Pakis ikan
Cara menggunakan pakis sebagai penghilang bekas cacar sangatlah sederhana, yakni anda tinggal mematahkan batangnya kemudian oleskan pada luka cacar yang baru saja mengering. Obat alami ini memang mekan waktu yang cukup lama karena semua obat pasti membutuhkan waktu namun hasil yang ditawarkan akan sempurna. Dengan begitu bekas cacar akan hilang secara alami dan permanen.
Mungkin cukup sekian artikel mengenai Cara Alami Menghilangkan Bekas Cacar, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner