Wednesday, April 22, 2015

Cara Alami Menghaluskan Kulit Kaki

Cara Alami Menghaluskan Kulit Kaki-Hallo sahabat semua, pada kesempatan ini penulis ingin membahas tema mengenai menghaluskan kulit kaki, namun pada postingan ini difokuskan pada kulit yang ada pada telapak kaki, jadi postingan ini bukan mengenai kaki secara keseluruhan. Kita semua, khususnya kaum wanita pasti mendambakan kulit yang putih, baik kulit tangan, tubuh, kaki dan bahkan telapak yang halus dan putih. Namun, pada kenyataannya hal tersebut sulit sekali tercapai. Kenapa demikian, hal tersebut dikarenakan aktivitas sehari-hari yang pastinya menyebabkan kaki dapat menjadi kasar, seperti berjalan ditempat yang panas dan kaki tidak terlindungi kaus kaki atau penutup lainnya, jarang menggunakan alas kaki, jarang membersihkan kaki. Untuk mengatasi permasalahn tersebut, penulis memberikan beberapa tips agar kulit kaki anda dapat halus kembali seperti kulit bayi. Untuk itu, mari simak tips berikkut:

  • Pada saat berjalan ditempat panas, diharapkan menggukan alas kaki yang yang dapat menutupi bagian telapak kaki.
    Seperti yang anda ketahui, sinar UV sangat berbahaya bagi kulit anda, selain menyebabkan kanker kulit, hal ini juga menyebabkan kulit menjadi hitam dan kusam. Oleh sebab itu diharapkan menggunakan alas kaki yang dapat menutupi kulit anda. Selain menghindari sinar UV, alas kaki yang dapat menutupi seluruh bagian telapak kaki juga bermanfaat melindungi kulit telapak kaki dari debu atau kotoran lain yang sulit untuk dibersihkan.
  • Pada saat mandi, gosokklah bagian telapak kaki dengan menggunakan batu apung.
    Hal ini bertujuan agar telapak kaki anda bebas dari debu atau daki yang diakibatkan oleh aktivitas anda sehari-hari. Jika anda hanhya memberikan sabun kemudian hanya membilasnya, hal tersebut akan membuat daki dan debu tetap menempel pada kaki anda. Sebaiknya gosok dengan menggunakan batu apung.
  • Dengan menggunakan wortel dan campuran lotion.
    Wortel merupakan jenis sayuran yang sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan mata, karena kandungan vitamin A dalam wortel memang sangat banyak. Selain itu, sayuran ini selain bermanfaat untuk mata, sayuran ini juga baik untuk menjaga kesehatan kulit. caranya sangatlah sederhana, yakni parut wortel kemudian beri sedikit body lotion. Gabungkan kedua bahan tersebut, kemudian aduk hingga merata. Balurkan ke kulit kaki dan diamkan beberapa menit.
  • Dengan menggunakan air seni.
    Percaya atau tidak percaya, ternyata air seni sangat baik menjaga kehalusan kulit kita lo. Hal ini bersesuaian dengan pendapat Martha Christy, penulis In Your Own Perfect Medichine. Secara garis besar air seni atau urin mengandung senyawa antibakteri dan anti. Dalam tulisannya, dia juga menjelaskan bahwa didalam urin terkandung enzim, vitamin, dan mineral yang dapat menghaluskan kulit.
Sekian dulu artikel mengenai Cara alami Menghaluskan Kulit Kaki, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner