Monday, March 23, 2015

Cara Menghilangkan Bulu Tangan Wanita

Cara Menghilangkan Bulu Tangan Wanita-Hallo girl, apakah anda mencukur bulu tangan kemudian tumbuh lagi, apakah anda mencukur dengan menggunakan wax dan hasilnya kulit anda mengalami iritasi karena wax tersebut tidak cocok dengan kulit anda atau apakah anda mencukur dengan mengeluarkan banyak uang agar bulu tersebut tidak tumbuh pada tangan anda. Nah, pada postingan penulis kali ini kita akan emembahas cara mencukur bulu tangan agar tumbuhnya bulu tersebut dalam waktu yang panjang. Dari pada penulis banyak menceritakan tentang bulu tangan yuk kita simak Cara Menghilangkan Bulu Tangan Wanita berikut ini:
  1. Dengan menggunakan Putih telur
    Putih telur dipercaya dapat memperlambat pertumbuhan bulu pada tangan. Hal ini dikarenakan putih telur da[at mencabut bulu hingga ke akar-akarnya, seperti yang anda ketahui bahwa apabila bulu tercabut hingga ke akar-akarnya maka bulu tersebut akan mengalami pertumbuhan yang lambat atau bahkan tidak tumbuh sama sekali. Disamping untuk mencabut bulu-bulu tersebut, putih telur juga bermanfaat untuk menghaluskan atau memutihkan tangan anda. Cara yang diterapkan dalam penggunaan putih telur sebagai pencukur bulu terbilang sangat sederhana yakni:
    - Ambil 1 telur kemudian ambil pagian putihnya saja.
    - Tambahkan satu sendok makan gula dan satu sendok teh tepung jagung.
    - Aduk semua bahan tersebut hingga rata.
    - Balurkan pada tangan yang terdapat bulu.
    - Biarkan hingga kering, kemudian cabut ramuan yang sudah mengering tersebut seperti gerakan peeling.
    - Selesai.
  2. Dengan mencabut bulu-bulu tersbut.
    Menghilangkan bulu tangan cara ini akan memakan waktu yang cukup panjang meskipun cukup efektif untuk menghilangkan bulu, tetapi cara yang satu ini digunakan jika anda memiliki bulu tangan yang sedikit.Namun, cara ini sungguh ampuh untuk menghilangkan bulu secara permanen.
  3. Konsumsilah kedelai.
    Kedelai merupakan buah yang enak untuk dimakan, selain itu kedelai juga sebagai bahan dasar pembuatan tahu dan tempe. Disamping digunakan sebagai pembuat tahu dan tempe atau cemilan sehari-hari ternyata kedelai bermanfaat untuk memperlambat proses tumbuhnya bulu. Hal ini dikarenakan kedelai mengandung fitoestrogen, yang bekerja seperti estrogen. Hormon estrogen dapat menghambat testosteron, yang membuat bulu tidak diinginkan tumbuh lebih cepat. Untuk itu banyaklah mengonsumi makanan yang mengandung kedelai.
Baiklah, mungkin cukup sekian postingan mengenai  Cara Menghilangkan Bulu Tangan Wanita, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner