Friday, August 29, 2014

Cara Jitu Memikat Hati Wanita

Cara Jitu Memikat Hati Wanita-Wanita merupakan makhluk yang misterius. Sebagai contoh, jika ia didekati maka ia akan menjauh namun jika kita menjauh maka dia akan mendekati, contoh lainnya jika anda mengungkapkan cinta kepada wanita maka dia akan memberikan jawaban "aku pikir-pikir dulu ya!". Nah, bagi anda yang belum memiliki pasangan karena susah memikat hati si dia, ada sebaiknya anda mencari tahu bagaimana cara memikat hati wanita. Mari kita simak sedikit penjelasan mengenai Cara Jitu Memikat Hati Wanita, diantaranya:
  1. Bersikaplah romantis.
    Pada postinga sebelumnya penulis sudah membahas mengenai Cara Menjadi Pria Romantis. Nah, pada postingan tersebut telah dijelaskan arti keromantisan, dan cara menjadi romantis.
  2. Jadilah diri sendiri.
    Menjadi orang yang seperti diinginkan wanita memang begitu sulit, namun perlu anda ketahui bahwa wanita akan menghargai anda yang menjadi dirinya sendiri. Kenapa demikian, karena anda telah menunjukan bahwa anda berbeda dengan orang lain. Dengan hal tersebut, maka wanita akan mengabaikan sosok idamannya dan beralih ke anda.
  3. Tunjukan kesopanan anda.
    Kesopanan ini perlu anda jaga jika anda ingin memikat seorang wanita karena hal ini merupakan peraturan hidup yang timbul dari hasil pergaulan sekelompok manusia. Kesopanan bersifat relatif, maksudnya ialah apa yang dianggap sebagai kesopanan itu berbeda-beda diberbagai tempat, lingkungan dan waktu. Dengan anda menunjukan sifat sopan didepan wanita, maka dia akan memandang anda lebih.
  4. Percaya diri.
    Percaya diri dalam mendekati wanita sangatlah dibutuhkan, ada beberapa hal yang membuat seseorang menjadi tidak percaya diri, diantaranya penampilan pisik dan selanjutnya dapat dibaca pada penyebab seseorang menjadi tidak percaya diri. Pria merupakan pemimpin bagi kaum wanita dan perlu anda ketahui bahwa seorang pemimpin harus punya rasa percaya diri yang tinggi. Maksud percaya ini ialah anda jangan terlalu malu menunjukan diri anda sebenarnya bagaimana, karena no 2 telah dijelaskan harus jadi diri sendiri.
  5. Dapat menjadi menghibur.
    Pada saat wanita sedang sedih atau galau, ia perlu seseorang untuk menghiburnya. Nah, jika anda menyukai seseorang dan anda sulit mendapatkan cintanya maka sebaiknya anda sering-sering menghibur ia ketika dia sedang sedih atau galau. Namun anda jangan terlalu sering menghibur dia, karena dia akan menganggap anda sangat berarti bagi dia dan dia tidak ingin berpisah dari anda.
  6. Hargai wanita.
    Yang dimaksudnya yakni menghargai topik pembicaraan atau pendapat wanita. Wanita sangat senang jika ia dihargai.
  7. Jadilah pria maskulin.
    Point ini sangat besar peranannya terhadap wanita, wanita sangat menyukai pria tampan atau berpakaian rapi.
  8. Mau bersosialisasi.
    Kenapa point ini perlu, karena wanita sangat senang jika ada seorang pria yang dapat bergabung dengan temannya. Kenapa demikian, karena wanita membutuhkan penilaian temannya terhadap anda.
Sekian penjelasan mengenai Cara Jitu Memikat Hati Wanita, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner