Friday, August 22, 2014

Ciri-Ciri Orang Yang Memiliki Sifat Setia

Ciri-Ciri Orang Yang Memiliki Sifat Setia memang sulit untuk ditentukan. Sifat ini bisa dilihat setelah anda menjalin hubungan dengan orang tersebut, iya kan ? Namun, ada beberapa sifat-sifat tertentu yang menandakan bahwa calon pasangan anda tersebut memiliki sifat setia. Diantaranya:
  • Secara sederhana, orang yang memiliki sifat ini tidak bermain mata kepada beberapa lawan jenisnya.
    Kenapa demikian ? Orang bersifat setia hanya menyimpan rasa cinta dan sayangnya hanya pada orang yang benar-benar ia cintai. Jadi ia hanya mengganggap lawan jenisnya sebagai orang biasa yang tidak sespesial dimatanya. Namun orang yang yang selalu bermain mata dengan lawan jenisnya merupakan seseorang yang selalu butuh perhatian terhadap lawan jenisnya.
  • Selalu menepati janjinya, namun jika ada halangan yang sangat penting ia dapat membatalkan janji tersebut.
    Janji merupkan hutang, jadi janj harus dipetati bukan ? Nah, orang bersifat setia sangat menghargai janji, karena ia sadar bahwa ia memiliki janji yang harus ia tebus. Namun jika orang yang kurang setia selalu mengabaikan janji, hal ini dikarenakan ia banyak janji dengan orang-orang lain.
  • Orang ini dapat menjaga emosinya. Emosi disebabkan karena fikiran stress. Seseorang yang dapat mengontrol emosinya merupakan seseorang dengan sifat setia paling tinggi. Seperti yang anda ketahui, emosi dapat mengakibatkan pasangan anda selingkuh.
  • Menerima anda apa adanya. Menerima pasangan apa adanya memang begitu sulit, hal ini dikarenakan anda merasa tidak begitu puas dengan pasangan anda. Namun berbeda dengan orang setia, orang setia dapat mencintai kekurangan anda.
  • Sifat yang paling menentukan seseorang setia atau tidaknya yakni terbuka dan jujur. Seseorang yang jujur sangat dikategorikan orang yang setia. Hal ini disebabkan karena orang ini menceritakan seseuatu dengan benar dan apa adanya. Misalnya dia digoda lawan jenisnya atau bahkan lawan jenisnya mengungkapkan cinta kepadanya, ia pasti berkata "maaf, saya sudah pasangan".
  • Mempercayai anda. Dia mempercayai anda karena dia menganggap anda dapat diandalkan.
Sekian postingan mengenai Ciri-Ciri Orang Yang Memilik Sifat Setia, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner