Thursday, August 28, 2014

Cara Menjadi Pria Romantis

Cara Menjadi Pria Romantis-Romantis adalah istilah yang digambarkan sebagai perasaan yang menyenangkan kegembiraan dan bertanya-tanya terkait tantang cinta. Keromantisan sangat mempengaruhi keharmonisan suatu hubungan. Kenapa demikian, karena hal ini akan membuat pasangan anda tidak bosan dengan tingkah laku yang menoton. Pada artikel sebelumnya, saya pernah membahas Beberapa Alasan Wanita Gampang Selingkuh dan pada penjelasan tersebut bahwa keromantisan juga suatu faktor pendorong selingkuh tersebut. Pria romantis bertipe sebagai berikut:
  • Cowok tersebut cerdas.
    Dalam hal ini, seseorang yang cerdas pastinya asik diajak mengobrol. Karena hal tersebut maka para wanita akan selalu betah bila berkomunikasi dengan cowok seperti ini.
  • Memiliki sikap optimis.
    Sikap optimis yang dimiliki pria pastilah akan membuat ia tidak mudah patah semangat dan wanita menyukai sikap optimis pria. Hal ini disebabkan cowok optimis pasti berusaha keras untuk mencari colusi terbaik dalam pemecahan masalah.
  • Kreatif.
    Semua orang menyukai orang yang memiliki kreatifitas, bukan hanya di lingkungan sosial namun di lingkungan kerja di butuhkan kreatifitas. Kreatifitas akan membawa orang ke hal-hal yang baru, pastinya semua orang menyenangi hal baru tersebut.
  • perhatian.
    Setiap cewek pastinya suka dengan perhatian, apabila cewek sedang sedih maka mereka selallu minta diperhatika. Jadi cowok yang perhatian akan membawanya pada romantis.
Nah, pada postingan kali ini kita akan membahas Cara Menjadi Pria Romantis, apa-apa saja cara yang dilakukan. Simak penjelasan di bawah ini:
  1. Berikan perhatian kepada si dia.
    Jika anda perhatian terhadap si dia, maka si dia menganggap bahwa anda orang yang terspesial dalam hidupnya. Bayangkan saja, jika seseorang pria mengejar cintanya maka hal pertama yang ia berikan kepada wanita idamannya ialah perhatian. Dengan perhatian seseorang akan jatuh cinta. Untuk memberikan rasa perhatian, anda cukup sering-sering mengobrol bersama pasangan atau gebetan anda.
  2. Moment-moment spesial.
    Untuk memberika spesial moment kepada si dia anda cukup ajak dia leburan ke tempat wisata, makan malam bareng atau menonton di bioskop. Hal ini akan membuat si wanita merasa sangat dekat dengan anda.
  3. Berikam si dia kejutan.
    Bingung kejutan apa yang anda berikan kepada si dia. Sederhana sekali, anda cukup menipu sedikit untuk memberikan kejutan kepada si dia. Misalnya, jika si dia mengajak anda menemani belanja anda bilang saja "aku tidak sempat" namun anda siap-siap kemudian anda tunggu si dia tepat di depan rumahnya.
  4. Lakukan suatu hal yang kreatif.
    Suatu hal yang kretif ini erat kaitannya dengan sifat bosa. Berdasarkan penjelasan di atas kebosanan merupakan suatu faktor pendorong wanita berselingkuh. Untuk mengetahui kegiatan inni anda cukup melakukan kegiatan yang membuat si dia ketawa, misalnya lakukan hal sebodoh mungkin.
  5. Manjakan si dia.
    Wanita mempunyai sifat manja oleh karena itu anda harus bisa untuk memanjakan di dia namun memanjakannya jangan setiap hari karena dia akan menganggapa anda sebagai babunya dia.
Mungkin sekian dulu dari penulis tentang Cara Menjadi Pria Romantis, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner