Sunday, August 31, 2014

Cara Pria Menyatakan Cinta Pada Wanita

Cara Pria Menyatakan Cinta Pada Wanita memang beragam, namun pernah terpikir oleh anda apakah cara tersebut akan gagal ? Nah, pada postingan ini penulis akan menjelaskan cara agar cinta anda tidak ditolak oleh wanita. Mau tahu ni cara apa-apa saja yang dilakukan ? Yuk, kita simak sedikit penjelasan di bawah ini:
  • Menggunakan kata mutiara yang romantis.
    Kata mutiara merupakan kalimat-kalimat indah yang bertujuan membangkitkan motivasi seseorang. Berikut ada beberapa kata mutiara yang bisa pria gunakan:
    "Bintang memang indah, tapi tak bisa aku miliki, bulan memang indah tapi bisa hanya aku kagumi, namun yang paling indah dan beharga adalah bumi ini karena di bumi ini aku bisa mengenalmu. Aku cinta kamu."
    "(Namanya) aku ingin kamu menjadi pacarku, baik dalam suka maupun duka aku tidak bisa menjanjika banyak hal ke kamu tapi aku hanya menjajikan kebahagian kepadamu".
    Namun anda juga bisa menggunakan kata mutiara lain yang lebih baik daripada di atas.
  • Berdiri disamping wanita didepan publik.
    Cara ini memang banyak atau lazim pria gunakan, hal ini bertujuan agar wanita menilai bahwa si pria memang beanr-benar mencintai wanita tersebut. Pernah terbanyangkan oleh anda untuk melakukan hal ini ? Apakah anda malu ? Untuk melakukan hal ini, anda harus melatihnya dengan cara sama seperti berpidato dan fokuskan pikiran anda hanya pada cinta.
  • Mengajak wanita makan malam.
    Seperti yang anda ketahui, bahwa dengan makan akan mengubah emosi seseorang menjadi berkurang dan biasanya akan fokus saat berbicara. Nah, pada waktu selesai makan malam inilah merupakan waktu yang tepat bagi pria mengungkapkan cintanya.
  • Menunjukkan bahasa isyarat bahwa pria mencintai wanita.
    Maksudnya adalah seorang pria akan menggunakan kalimat-kalimat lain yang mengarah pada ungkapan cintanya, hal ini biasa disebabkan karena pria gugup dan bingung dalam membuka pembicaraan tentang ungkapan cintanya.
Mungkin itu saja dari penulis, semoga artikel Cara Pria Menyatakan Cinta Pada Wanita bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner