Sunday, August 24, 2014

Tips Mempercantik Diri Saat Malam Minggu

Tips Mempercantik Diri Saat Malam Minggu-Pada saat malam minggu tiba, sebagian wanita pasti memikirkan hal sebagai berikut:
Sebaiknya aku menggunakan baju mana ya ?
Aku berdandan bagaimana ya ?
Rambutku dibagaiamanakan ya ?
Hal di atas memang wajar anda pikirkan, karena pada saat malam minggu tiba wanita harus tampil semaksimal mungkin untuk bertemu dengan sang pujaan hati. Pada kesempatan ini penulis ingin memberikan sedikit tips agar cantik saat malam minggu. Yuk baca sedikit tips di bawah ini:
  1. Pilihlah pakaian yang sederhana (simple) namun sangat cocok pada tubuh. Pastinya kita mempunyai banyak pakaian yang sederhana, namun dari beberapa pakaian yang sederhana tersebut, anda harus memilih pakaian yang sangat cocok pada tubuh anda. Misalnya:
    Buat anda yang bertubuh gemuk. Jangan menggunakan baju yang sempit, ketat atau longgar. Warna-warna cerah dan kombinasi warna kontras. Motif-motif besar.
    Buat anda yang memiliki tubuh kurus. Baju yang berukuran sempit namun ketat. Motif garis vertikal. Warna dingin dan gelap. Motif berukuran besar dan ramai.
  2. Tatalah rambut sesuai dengan model wajah anda. Namun anda jangan memotong rambut yang membuat karakter dari wajah anda hilang. Misalnya:
    Anda yang memiliki wajah berbentuk hati. Model rambut yang sesuai yakni rambut pendek dengan sedikit curly disana sini atau potongan rambut panjang.
    Bagi anda yang memiliki bentuk wajah persegi. Potongan rambut yang sesuai yakni model curly dan bob.
    Anda yang memiliki bentuk wajah bulat. Potongan rambut yang sesuai adalah potongan rambut lurus.
    Anda yang mempunyai bentuk wajah oval. Potongan rambut yang sesuai untuk anda adalah shaggy dan layer.
  3. Berdandanlah yang sesuai dengan bentuk wajah anda. Hal ini dimaksudkan agar wajah anda menampilkan pesona yang maksimal. Berikut beberapa contoh dandanan yang sesuai dengan bentuk wajah anda:
    Wajah bulat. Gunakan bronzer pada bagian dahi, garis rahang dan bagian leher. Pada tulang pipi anda aplikasikan teknik penambahan efek cahaya. Untuk memberikan kesan tirus, ambil kuas makeup yang cukup panjang tempelkan gagangnya dekat dagu anda dengan catatan ujung yang berbulu dekat dagu anda dan ujung lainnya dekat telinga.
    Wajah kecil. Gunakan teknik penambahan cahaya pada pipi dan tulang pipi.
    Dahi melebar. Sapukan garis bronzer gelap pada garis tumbuhnnya rambut halus disekitar wajah. Berikan warkna lipstik yang menarik yang dimaksudkan agar perhatian orang teralihakn pada bibir.
    Jika wajah anda berminyak. Gunakan bedak tabur, bedak tabur ini membantu menyerap minyak pada wajah anda. Hindari penggunaan foundation cair karena ini akan menyebabkan minyak yang berlebih.
    Menutupi lingkaran hitam di bawah mata. Gunakan cream concealer yang bewarna ccerah misalnya kuning, oleskan menggunakan tangan atau kuas pada bagian bawah mata pada bagian kult yang paling gelap.
    Agar mata tidak terlihat kecil. Gunakan eyeliner warna hitam melingkar pada mata kemudian bentuklah garis yang menukik pada bagian luar mata anda. Pada bagian kelopak mata, aplikasikan eyeshadow warna coklat tua, ratakanlah warna ini agar warna tersebut terlihat samar.
Sekian dulu Tips Mempercanti Diri Saat Malam Minggu, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner