Friday, August 22, 2014

Pria Terjenius Di Dunia

Siapa-siapa saja pria tersebut ? Mari kita lihat siapa-siapa saja Pria Terjenius Di Dunia tersebut:
  1. Wiiliam James Sidis.
    William James Sidis Orang Terjenius Di Dunia
    William James Sidis
    William James Sidis merupakan pria berkewarganegaraan Amerika Serikat yang lahir pada
    tanggal 1 April 1898 dan meninggal pada tanggal 17 Juli 1944 (46 Tahun). Sidis merupakan manusia paling jenius yang pernah ada di bumi dengan IQ 250-300, sidis mengusai 200 bahasa yang ada di dunia dan bisa menterjamahkan bahasa tersebut dengan amat cepat. Namun sayangnya, orang sejenius ini kurang dikenal oleh banyak orang karena pada tahun 1919 ia ditangkap dan ditahan selama 18 bulan yang disebabkan keterlibatannya dalam demonstrasi menentang wajib militer pada PD I. Setelah keluar dari penjara, Sidis mengasingkan diri tidak jelas kemana.
  2. Terence Tao.
    Terence Tao
    Terence Tao
    Terence Tao terlahir dengan nama Terence Terry Chi-Shen Tao pada tanggal 17 Juli 1975 di Adelaide, Australia. Terence Tao memiliki IQ yang sangat tinggi, yakni 230-240. Ia merupakan juara dibidang teori matriks acak. Ia juga mengusai persamaan diferensial, analisis nomor teori, analisis harmonik, kombinatorika aditif, ergodic, teori matrik acak dan teori ramsey.
  3. Christopher Hirata.
    Christopher HIrata
    Christopher Hirata
    Christopher Hirata lahir pada tahun 1982 (32 tahun) Pria ini memiliki IQ yang cukup tinggi yakni 225. Ajaibnya, pada umurnya yang baru 13 tahun Hirata sudah mendapatkan gelar sebagai perain medali emas termuda pada ajang Olimpiade Fisika Internasional (1996). Pada usia 14 tahun ia sudah dipanggil oleh perusahaan caltetch dan pada usianya yang ke 16 tahun Hirata sudah bekerja bersama NASA.
  4. Kim Ung Yong.
    Kim Ung Yong
    Kim Ung Yong
    Kim Ung Yong lahir di Korea Selatan pada tanggal 7 Maret 1962. Kim memiliki IQ 210, ia menunjukan kejeniusannya yakni ketika ia dapat berbicara sejak umur 6 bulan. Kemudian sejak usia 3 tahun ia dapat memecahkan persoalan Kalkulus yang rumit dan diusianya yang baru 4 tahun, Kim sudah dapat menghapal 2000 kata baik dalam bahasa Inggris maunpun bahasa Jerman. Hebatnya, dalam wawancara ditelevisi Jepang pada tanggal 2 November 1967, Kim menunjukan kejeniusannya berbicara dengan bahasa China, Spanyol, Vietnam, Tagalog, Jerman, Ingris, Jepang dan bahasa Korea. Selain itu, ia juga berhasil memecahkan persoalan diferensial yang amat rumit dan persoalan integral kalkulus.
  5. Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie).
    Prof. DR. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie
    Prof. DR. Ing. H. Bacharuddin Jusuf Habibie
    Bacharuddin Jusuf Habibie (BJ Habibie) lahir pada tanggal 25 Juni 1963 di Parepare, Suawesi Selatan Indonesia. Mantan presiden ke 3 Republik Indonesia (RI) memiliki IQ yang cukup tinggi yakni 200, bahkan penemu Teori Relativitas Gravitasi Albert Einstein yang disebut sebagai ilmuwan terhebat sepanjang masa hanya memiliki IQ 160, bahkan Sir Isac Newton dan Galileo Galilei pun dibawah IQnya. Bacharuddin Jusuf Habibie dikenal dunia atas temuannya sebagai penemu teori keretakan pesawat terbang.
Sekian dulu postingan mengenai Pria Terjenius Di Dunia, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner