Sunday, August 24, 2014

Cara Agar Pria Berharga Di Mata Wanita

Cara Agar Pria Berharga Di Mata Wanita-Setiap pria memang ingin dirinya berharga dipandang oleh lawan jenisnya bahkan orang terdekatnya. Nah, faktor ini memang sangat menentukan kualitas pria di mata wanita. Pria yang mempunyai nilai lebih sangat disukai oleh para wanita. Pada Postingan berikut saya akan menjelaskan beberapa hal agar lawan jenis anda memandang anda beharga. Mau tahu apa-apa saja hal tersebut ? Yuk kita simak sedikit penjelasan di bawah ini:
  1. Berpenampilan praktis namun menarik.
    Pada point ini, anda harus mengutamakan penampilan karena penampilan merupakan suatu nilai yang memperlihatkan sifat atau karakter seseorang. Yang dimaksud penampilan menarik yakni tampil bersih dan menggunakan pakaian yang pantas dengan postur tubuh anda.
  2. Jadi seorang pendengar yang baik dan berikan dia solusi.
    Wanita hari-harinya memang dipenuhi oleh rasa galau, oleh karena itu anda harus bisa menjadi pendengar yang baik dan anda harus memberikan solusi terhadap curhatnya tersebut.
  3. Anda harus bisa berinisiatif.
    Pria yang berambisi memang meerupakan pria yang disukai oleh banyak wanita. Wanita memang mencari seorang pemimpin yang bisa membawanya pada kebahagian, oleh karena itu inisiatif yang positif sangat dibutuhkan pria untuk menarik wanita.
  4. Memilliki wawasan yang luas dan cerdas.
    Seperti penjelasan di atas, maka pria harus punya wawasan yang luas tentang sesuatu hal. Namun pada point ini anda tidak boleh menggurui wanita, karena wanita paling tidak suka diperintah seperti seorang murid.
  5. Peduli dan penyayang.
    Wanita lebih menyukai sosok laki-laki yang mempunyai sikap penyayang dan peduli. Bukan hanya seorang wanita yang menyukai hal tersebut, bahkan teman-teman disekitar anda juga menyukai sikap tersebut.
  6. Hidup mandiri.
    Hidup mandiri memang sangat diperlukan dalam lingkungan anda, karena kemandirian ini akan membuat anda dapat mengambil keputusan dengan baik bahkan prinsip hidup anda jelas kedepannya. Oleh karena itu anda harus belajar hidup mandiri mulai dari sekarang.
  7. Tepat waktu.
    Buka hanya wanita, setiap orang pasti ingin seseorang tepat waktu, karena manusia memiliki sifat jenuh saat menunggu. Oleh karena itu, anda harus belajar menghargai waktu dan memanfaatkan waktu secara baik.
  8. Menjaga kepercayaan.
    Kepercayaan merupakan nilai yang sangat tinggi jika anda dapat menjaganya. Hal ini akan membuat anda sangat dihargai oleh wanita. Sebagai contoh, jika ada seorang wanita memberikan rahasianya kepada anda dan anda dapat menjaga rahasia tersebut, maka wanita tadi akan mengganggap anda dapat diandalkan.
Sekian dulu penjelasan mengenai Cara Agar Pria Berharga Di Mata Wanita, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner