Friday, February 20, 2015

Apa Trend Rambut Pria Tahun 2015

Apa Trend Rambut Pria Tahun 2015-Hallo sahabat semua, pada kesempatan ini penulis ingin membagikan beberapa trend rambut pria pada tahun ini. Penulis mengambil tema ini karena trend rambut pasti berubah-ubah seiring dengan perkembangan zaman dan tahun yang semakin bertambah. Bagi anda kaum pria yang menyukai perubahan pada gaya rambut, ada baiknya jika anda mencoba potongan rambut yang akan penulis jabarkan di bawah ini. Baiklah, berikut merupakan trend rambut pria pada tahun 2015:
  1. Fade.
    Potongan Fade merupakan potongan rambut yang memiliki bentuk semakin kebawah semakin pendek. Pada bagian belakang kepala, semakin rambut mendekati leher maka rambut dipotong semakin tipis bahkan terlihat seperti menghilang. Untuk gambar dari potongan ini, dapat anda lihat di bawah:
    pada artikel ini akan dijelaskan berbagai trend rambut cowok 2015
    Potongan rambut Fade
  2. Short and Beard.
  3. Undercut.
    Teman-teman pasti sudah kenal dengan potongan rambut yang satu ini bukan. Model potongan seperti ini lebih merapikan bagian samping dan bagian belakang dari rambut. Jadi, rambut bagian atas dibiarkan panjang dan disisir kebelakang. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar di bawah ini:
    Gambar potongan rambut undercut
  4. Poni Miring.
    Potongan rambut seperti ini merupakan potongan rambut artis-srti korea, jadi anda pecinta artis korea sangat cocok untuk mengikuti gaya rambut seperti ini. Untuk gambarnya, dapat dilihat di bawah ini:
    potongan rambut artis korea
  5. Long Hairstyle.
    Sesuai dengan namanya, potongan rambut seperti ini lebih mengutamakan ukuran rambut yang cukup panjang. Namun jangan salah kapra dulu, potongan rambut yang satu ini tetap mengutamakan pada kerapian dari penampilan anda. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat gambar di bawah ini:
    gambar potongan rambut long hairstyle
  6. Tempurung kelapa.
    Potongan rambut seperti ini berciri-ciri pada bagian bawah rambut akan dipotong rata, mulai dari samping hingga bagian belakang rambut anda. Nah, jika anda penasaran dapat anda lihat pada gambar di bawah ini:
    potongan rambut teraneh
Sekian postingan mengenai Apa Trend Rambut Pria Tahun 2015, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner