Sunday, February 15, 2015

Tips Agar Hubungan Percintaan Tetap Harmonis

Tips Agar Hubungan Percintaan Tetap Harmonis-Dari dulu hingga sekarang banyak sekali hubungan asmara seseorang yang hancur karena masalah kecil yang berujung menjadi besar, ada juga yang hubungan asmaranya hancur karena pihak ketiga karena rasa bosan atau ketidak puasan salah satu pasangan. Cukup menyedihkan apabila salah satu diantara kita yang tertimpa masalah seperti itu bukan. Bukan hanya diantara kita, penulis juga pernah mengalami hal yang sama, namun penulis mengambil pelajaran dari yang sudah-sudah dan pada kesempatan ini penulis akan memberikan sedikit tips yang boleh anda terapkan pada hubungan percintaan anda. Apa-apa saja tips agar hubungan percintaan tetap harmonis, yuk kita simak sedikit tulisan di bawah ini:
  1. Selalu mengerti apa yang diinginkan oleh pasangan anda.
    Hal ini sangat penting, karena jika anda tidak mau dan tidak bisa mengerti dengan pasangan anda maka anda dianggap egois. Apakah anda ingin dikatakan seperti itu ? Pastinya tidak bukan. Disamping itu, jika kita selalu mengertikan apa yang diinginkan oleh pasangan kita maka dia juga akan belajar untuk mengertikan kita. Cukup indah bukan apabila hubungan percintaan diisi oleh rasa saling pengertian.
  2. Anggap saja pasangan anda seperti teman.
    Pada point ini, kita menganggap pasangan seperti teman sendiri yakni agar kita saling terbuka dan santai saat mengobrol dengan si dia. Jika kita saling tertutup dan jarang mengobrol dengan si dia maka dia akan mencari orang lain yang asik diajak mengobrol. Sakit hati buka jika kita melihat pasangan kita mengobro dengan orang lain, bahkan teman mengobrolnya lawan jenis lagi.
  3. Dengarkan dan berikan masukan terhadap curhatannya.
    Hal ini bertujuan agar anda dipandang tidak mengabaikan pasangan anda.
  4. Selalu bawa dia bercanda.
  5. Pada saat hari spesial, seperti ulang tahun, valentine, malam minggu, berikan yang berbeda dari sebelumnya.
  6. Berikan dia kehangatan.
    Kehangatan yang dimaksud yakni pelukan, namun apabila anda sudah bersuami istri berikan kehangatan yang lebih agar pasangan anda tetap senang dengan anda.
  7. Biarkan dia pergi dengan temannya.
    Hal ini bertujuan agar anda tidak dianggap sebagai posesive, namun perlu anda pantau agar dia tidak membohongi anda.
  8. Jangan coba-coba untuk berbohong kepada pasangan anda.
    Sifat orang memang berbeda-beda misalnya beberapa orang mungkin akan cuek saja jika dibohongi, namun yang lainnya akan benci apabila sekali saja anda membohonginya. Apabila anda membohonginya dengan tujuan mengerjai tidak masalah namun mengerjai dalam batasan wajar.
  9. Saat berbicara dengannya, perhatikan bibirnya.
  10. Pada saat tertentu, biarkan dia untuk sendiri.
  11. Jangan anggap sidia seperti pembantu anda.
Mungkin cukup sekian postingan mengenai Tips Agar Hubungan Percintaan Tetap Harmonis, apabila ada yang salah atau kurang penulis mohon maaf. Penulis berharap adanya komentar mengenai artikel ini.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner