Thursday, October 22, 2015

Tips Kenalan dengan Cewek Menggunakan Parfum

Tips kenalan dengan cewek menggunakan parfum
Kenalan dengan cewek biasanya dilakukan oleh pria apabila mereka melihat ada wanita yang menarik dipandangnya. Kenalan biasanya dilakukan di tempat umum dan tempat berbelajaan, seperti di mall atau di taman kota. Biasanya, setelah berkenalan mereka akan langsung masuk ke tahap PDKT dan pada tahap tersebut menentukan apakah si cewek cocok untuk menjadi pacarnya. Nah, banyak cara yang mereka lakukan agar dapat berkenalan dengan cewek yang menarik hatinya tersebut, diantaranya secara langsung, membuat gerakan sehingga mendapatkan kesempatan berkomunikasi dengan cewek tersebut misalnya menyenggol atau pura-pura bertabrkan, dengan menggunakan handphone, dan menggunakan parfum. Untuk berkenelan dengan menggunakan parfum, ada beberpa tips yang perlu Anda perhatikan, diantaranya:
  • Pilihlah aroma parfum yang paling wanita sukai.
    Kesalahan terbesar saat membeli parfum adalah seringnya menggunakan aroma parfum yang menyengat atau boleh dikatakan seperti aroma orang tua. Umumnya, wanita sekarang lebih menyukai aroma parfum yang lembut atau soft. Banyak sekali jenis parfum yang beraroma lembut, seperti calvin Klein Sheer Beauty, Diane von Furstenberg diane, dan Aqua Digio. Nah, jika aroma parfum Anda belum soft maka segera ubah ke parfum yang beraroma soft atau jika Anda bingung memilih Anda bisa menanai ke tukang parfum wangi parfum soft yang paling disukai wanita.
  • Perhatikan lokasi pengolesan parfum.
    Umumnya kita hanya menyemprotkan parfum ke baju saja, namun tahukah Anda bahwa ada area tertentu agar aroma parfum tersebut dapat tercium oleh lawan jenis. Area tersebut adalah bagian belakang telinga, di bagian leher, di belahan dada, pada bagian tulang belakang, pada bagian nadi tangan, dan yang terakhir adalah di belakang lutut. Namun, Anda juga bisa menyemprotkan parfum tersebut pada rambut Anda. Selain agar aroma dari parfum tersebut menyebar, menyemprotkan pada area yang telah disebutkan tersebut juga menjaga keawetan dari aroma parfum tersebut.
  • Pemungkas, pilihlah parfum impor.
    Parfum impor umumnya memliki aroma yang lebih tahan lama dibandingkan aroma parfum lokal, ciri-ciri dari parfum impor adalah aroma dari parfum tersebut kurang tercium oleh orang disekitar namun setelah beberapa langkah berjalan dari orang disekitar barulah aroma dari parfum tersebut tercium. Tahukah Anda bahwa apabila orang yang memakai parfum demikian termasuk kategori orang kaya, kenapa bisa dikatakan demikian, hal ini disebabkan parfum impor pastinya memliki harga yang sangat mahal dan yang paling sering membelinya orang-orang dengan ekonomi serba kelebihan maka dari itu dikatakan orang kaya. Tapi, jika Anda menggunakan parfum ini yang terpikat pastilah cewek-cewek matre karena mereka paham betul aroma parfum yang dimiliki oleh orang berduit.
Namun, disamping menggunakan parfum, pakaian juga harus mendukung agar lebih mudah lagi dalam berkenalan dengan cewek. Bayangkan saja, jika Anda telah wangi namun pakaian ambur adul, pastinya wanita akan malas atau takut mendekat. Apabila cewek yang Anda taksir bersifat cuek maka cara berkenalannya dapat Anda baca pada tips kenalan dengan cewek cuek, klik disini.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner