Friday, March 13, 2015

Mengindahkan Wajah Menggunakan Uap Nasi

Pada postingan sebelumnya, penulis telah membahas mengenai Manfaat Uap Nasi Bagi Kecantikan. Nah, sekarang kita akan membahas mengenai cara yang dilakukan agar uap nasi tersebut dapat membuat wajah anda tampil cantik atau tampan. Kita balik sedikit, uap nasi mengandung beberapa manfaat bagi wajah diantaranya membunuh bakteri pada wajah, melancar peredaran darah, melunakkan komedo dan lain sebagainya. Uap nasi merupakan bahan yang alami dan mudah anda dapatkan untuk memaksimalkan penampilan anda. Untuk menggunakan uap nasi sebagai pengindah wajah, yuk kita simak tulisan di bawah ini:
  • Sediakan rice cooker.
    Rice cooker bermanfaat sebagai pembuat dari uap yang akan kita gunakan. Kelebihan menggunakan rice cooker ialah selain dapat menanak nasi benda ini juga bermanfaat untuk penghasil uap yang effisien, selain itu benda ini memiliki lubang keluaran uap yang tidak perlu kita buat sendiri.
  • Sediakan pipa seukuran lubang keluaran uap pada rice cooker.
    Pipa yang digunakan tidak begitu panjang, hanya 10 cm saja. Umumnya luang pembuangan uap pada rice cooker cukup kecil, jadi kita membutuhkan pipa kecil kira-kira seukuran pipa yang digunakan untuk mengukur ketinggian air. Pipa ini bermanfaat sebagai penyalur uap ke wajah anda. Selain itu, pipa ini juga bermanfaat sebagai pendingin uap panas yang keluar dari penanak nasi tersebut.
  • Buka bagian pembuangan uap pada rice cooker.
    tutup rice cooker mini
    Kenapa dibuka, hal ini bertujuan agar pipa tersebut dapat secara langsung menyalurkan uap nasi kewajah anda. Pada point ini, dapat anda lihat gambar di atas.
  • Pasangkan pipa yang telah disebutkan di atas ke dalam lunag pada tutup rice cooker.
  • Masaklah nasi pada rice cooker yang telah dimodifikasi tersebut.
  • Setelah mengeluarkan uap, tempatkan pipa mengenai wajah anda.
    Pada point ini, jaga jarak pipa tersebut dari wajah anda. Dalam artian, pipa tersebut jangan terlalu jauh dan jangan terlalu dekat.
  • Setelah kurang lebih 15 menit, bersihkan wajah anda dengan menggunakan tisu.
  • Langkah terakhir, gosok lembut es batu pada wajah anda. Bersihkan kembali wajah dengan menggunakan tisu.
Sekian postingan mengenai Mengindahkan Wajah Menggunakan Uap Nasi, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner