Friday, March 13, 2015

Cara Alami Agar Tetap Awet Muda

Cara Alami Agar Tetap Awet Muda-Pada postingan ini difokuskan pada wajah, jadi postingan ini membahas mengenai cara agar wajah tetap terlihat awet muda. Wajah merupakan daya tarik  utama pada orang lain. Orang lain pertama kali pasti sangat memandang wajah kita kemudian orang tersebut akan memtusukan tertarik atau tidaknya. Nah, agar orang tetap memandang kita tampan atau cantik, ada baiknya jika wajah harus tetap awet muda. Tahukah anda, penyebab wajah cepat terlihat tua adalah:

  • Bantal,
  • Alkohol dan rokok,
  • Sering bergadang,
  • Foundation,
  • Minuman botol dan sedotan,
  • Televisi,
  • Ekspresi,
  • Pendingin ruangan, dan
  • Air putih.
Untuk lebih jelasnya dapat anda baca pada Beberapa Faktor Penyebab Wajah Pria Cepat Tua. Sebenarnya postingan tersebut difokuskan pada pria, namun setelah penulis membaca beberapa artikel ternyata faktor yang terdapat pada artikel tersebut juga berlaku untuk wanita. Nah, agar wajah kita tidak terlihat tua maka ikut cara di bawah ini:
  1. Menggunakan masker alami.
    Segala bentuk bahan alami pasti sangat lama bekerja, disamping itu hasil yang ditawarkan juga akan sangat maksimal bahkan hasilnya juga akan permanen. Masker alami terbuat dari bahan alami dan pastinya sangat murah. Mau tahu masker apa yang cocok untuk mengawetkan wajah, tunggu postingan penulis berikutnya.
  2. Rutin berolahraga.
    Seperti yang kita ketahui bahwa olahraga berfungsi agar tubuh kita melakukan gerak agar otot tidak tegang atau stres, menyehatkan badan, disamping itu olahraga juga akan mengawetkan wajah. Kenapa demikian, hal ini disebabkan karena olahraga akan merangsang sistem hiposis hipotalamus pada otak yang akhirnya mengeluarkan hormon anti aging yang kuat.
  3. Bersihkan wajah anda secara rutin.
    Membersihkan wajah memang banyak sekali manfaatnya bagi wajah kita, diantaranya mengangkat sel kulit mati penyebab jerawat, mengangkat komedo yang dapat menyebabkan pori-pori membesar, dan termasuk mengawetkan wajah. Untuk membersihkan wajah, ada baiknya anda mengikuti beberapa aturan berikut. Diantaranya basuh wajah dengan air hangat, bersihkan wajah dengan menggunakan sabun yang sesuai dengan wajah anda, jika anda menggunakan makeup sebaiknya bersihkan wajah dengan menggunakan sikat muka, terakhir bilas dengan menggunakan air dingin.
  4. Senam wajah.
    Senam wajah bermanfaat untuk mengencangkan wajah dan mengawetkannya. Nah, gerakan senam wajah sendiri dapat anda baca pada postingan saya berikutnya.
  5. Penuhi kebutuhan air dalam tubuh.
    Seperti yang anda ketahui, 60-70 persen tubuh manusia merupakan air. Jadi apabila kita kekurangan air maka akan timbul penyakit yang dinamakan dehidrasi. Dehidrasi akan menyebabkan banyak penyakit atau kelainan pada tubuh, diantaranya menyebabkan wajah cepat tua. Kenapa demikian, hal ini dikarenakan air tersebut akan menjaga kekenyalan dan keelastis kulit sehingga anda tetap tampil awet muda.
Mungkin cukup sekian dulu postingan mengenai Cara Alami Agar Tetap Awet Muda, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner