Saturday, March 21, 2015

Cara Cepat Memanjangkan Kuku

Cara Cepat Memanjangkan Kuku-Para wanita sangat mendambakan memiliki kuku yang panjang dan indah, namun untuk memanjangkan kuku para wanita pasti mengeluarkan waktu yang banyak dan pastinya uang yang banyak. Sekarang tidak perlu kawatir karena postingan ini akan membahas cara alami dan cepat untuk memanjangkan kuku. Sebelumnya, simak tulisan singkat mengenai kuku berikut ini. Kuku merupakan bagian terkeras yang terdapat pada ujung jari, kuku tumbuh dari sel mirip gel lembut yang mati, mengeras berbentuk dan kemudian terbentuk saat mulai tumbuh dari ujung jari (wikipedia). Sebagai info tambahan, kuku pada bagian tangan akan lebih cepat tumbuh daripada kuku pada bagian tangan, dimana pertumbuhan kuku pada jari tangan antara 0.5 hingga 1.5 mm perminggu. Kuku manusia akan mengalami pertumbuhan yang sangat cepat pada siang hari, kenapa demikian, hal ini dikarenakan aktivitas sel pertumbuhan kuku akan lebih cepat pada siang hari, selain itu hal ini dikarenakan suhu panas yang akan mempercepat proses metabolisme sel pertumbuhan kuku. Baiklah, berikut merupakan cara alami yang dilakukan agar kuku cepat tumbuh:

  1. Cukupi kebutuhan vitamin B dan E.
    Vitamin ini berfungsi sebagai memperkuat dan mempercepat proses pertumbuhan kuku anda. Untuk mencukupi kebuthan vitamin ini, banyak hal yang anda lakukan diantarnya membeli vitamin berjenis tersebut, atau mengkonsumsi makan-makan atau minuman yang mengandung vitamin tersebut. Nah, untuk mengetahui makan apa saja yang mengandung vitamin tersebut dapat anda cari pada Mbah Google.
  2. Dengan menggunakan air beras.
    Air beras dipercaya dapat membantu proses pemanjangan kuku, penulis sebenarnya belum pernah menggunakan cara ini. Namun berdasarkan artikel yang terdapat pada google, air beras dapat membantu proses tersebut. Cara penerapannya juga terbilang cukup sederhana yakni rendamkan jari anda selama 5 hingga 10 menit. Sebagai catatan tambahan, air beras yang dimaksud ialah air beras yang berasal dari beras yang belum dimasak.
  3. Perbanyak aktivitas jari.
    Hal ini bertujuan agar aliran darah yang berada pada jari akan lebih lancar. Lancarnya aliran darah pada jari akan merangasang pertumbuhan kuku. Banyak hal yang bisa anda lakukan agar jari anda selalu beraktivitas diantaranya mengetik naskah dengan komputer, bermain game pada komputer atau gadset anda dan lain sebagainya.
Baiklah, mungkin cukup sekian dulu postingan mengenai Cara Cepat Memanjangkan Kuku, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner