Thursday, March 12, 2015

Penyebab Wajah Cepat Kriput

Penyebab Wajah Cepat Kriput-Wajah merupakan pesona kecantikan atau ketampanan seseorang. Penilaian orang lain untuk melihat cantik atau tampan berdasarkan wajah. Bentuk wajahnya, kemulusan wajahnya, keindahan wajahnya atau keriput atau tidaknya wajah anda. Untuk memaksimalkan penampilan wajah, banyak cara atau teknik yang dilakukan oleh para ahli. Seperti facial, tanam benang, masker dan lain sebagainya. Namun pernahkah anda berfikir kenapa wajah anda cepat keriput ? Untuk menjawab pertanyaan tersebut, yuk kita simak saja tulisan di bawah ini:
Penyebab Wajah Cepat Kriput:

  • Ekspresi wajah.
    Hati-hati dengan ekspresi wajah anda, karena jika salah maka keriput akan menjadi ancaman dari wajah indah anda tersebut. Tetapi, kenapa ekspresi wajah bisa menyebabkan keriput ya ? Jawabannya karena ekspresi wajah ini akan menyebabkan gerakan pada bagian wajah yang akhirnya garis kerutan akan tampak sangat jelas. Sebagai contoh, apabila anda memiliki kebiasaan mengangkat alis pada saat membaca buku atau berfikir maka kerutan pada daerah dahi akan kelihatan, yang pada akhirnya dahi anda akan menjadi berkerut.
  • Terpapar sinar UV.
    Seperti yang anda ketahui bahwa sinar UV muncul pada jam 09.00-16.00, apabila anda adalah orang yang aktif keluar pada jam yang sudah disebutkan diatas maka keriput akan sangat cepat sekali pada wajah anda. Hal ini dikarenakan sinar tersebut dapat menembus hingga lapisan jangan dan lapisan lemak pada kulit yang akhirnya lapisan tersebut menjadi rusak. Rusaknya lapisan tersebut mengakibatkan wajah menjadi keriput.
  • Kurangnya mengkonsumsi air putih.
    Air memang sangat baik untuk kesehatan, diantranya untuk kesehatan otak, kesahatan tubuh bahkan untuk kecantikan kulit. Tetapi kenapa hal tersebut bisa terjadi, keriput bisa terjadi karena kurangnnya mengkonsumsi air putih akan menyebabkan stres pada kulit. Oleh sebab itu penuhi kebutuhan cairan dalam tubuh anda, mungkin banyak pendapat yang menyatakan bahwa mengkonsumsi air putih sebaiknya 8 gelas sehari namun sebenarnya mengkonsumsi air putih sebaiknya disesuikan dengan aktifitas anda sehari-hari.
  • Salah menggunakan kosmetik.
    Pada point ini yakni penggunaan kosmetik yang tidak melihat jenis kulit anda. Misalnya jika wajah anda bertipe kering maka jangan gunakan kosmetik yang mengandung alkohol, hal ini akan menyebabkan kulit anda menjadi tambah kering. Oleh sebab itu ketahui jenis kulit anda, kemudian baru memutuskan membeli kosmetik yang sesuai dengan tipe kulit wajah anda.
Mungkin cukup sekian postingan mengenai Penyebab Wajah Cepat Kriput, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner