Wednesday, March 18, 2015

Tips dan Trik Memanjangkan Rambut

Tips dan Trik Memanjangkan Rambut-Hallo sahabat semua, pada kesempatan ini penulis akan membahas tema cara cepat memanjangkan rambut. Rambut panjang dan indah merupakan dambaan bagi kaum wanita dan hal tersbut tidak menutuo kemungkinan bagi kaum pria juga. Dari sekian banyak orang, mungkin ada beberapa yang sulit panjang rambutnya atau mereka menyesal telah memotong pendek rambutnya dan ingin mengembalikan panjang kembali. Nah, sekarang jangan kawatir karena pada kesempatan ini kita akan membahas agar rambut anda dapat panjang kembali. Yuk kita simak cara memanjangkan rambut di bawah ini:
  • Dengan menggunakan minyak zaitun.
    Minyak zaitun telah dipercaya sejak zaman dahulu untuk bahan perawatan atau proses pemanjangan rambut. Hal ini dikarenakan nutrisi yang terdapat di dalam bahan alami yang satu ini dapat membantu proses pertumbuhan rambut. Apabila anda menggunakan minyak zaitun sebagai bahan alami pemanjang rambut maka ikuti langkah berikut pada malam hari: Keramaslah terlebih dulu, berikan 4 hingga 5 tetes minyak zaitun pada kulit kepala dengan diiringi pemijatan. Terakhir, tinggalkan tidur dan bilas pada pagi hari.
  • Dengan menggunakan air kelapa.
    Air kelapa dipercaya dapat memanjangkan rambut karena air ini mengandung protein, kalium, serta zat besi sehingga dapat digunakan untuk perawatan rambut secara alami. Cara memanjangkan rambut dengan menggunakan air kelapa terbilang mudah diantaranya: gunakan air kelapa sebagai air pencuci rambut (cuci rambut anda pada air kelapa), kemudian bilas dengan sampo dengan tujuan rambut tidak menjadi melekat.
  • Dengan menggunakan lidah buaya.
    Selain berguna untuk mengatasi ketombe, ternyata lidah buaya juga bermanfaat untuk memanjangkan rambut dengan cepat. Hal ini disebabkan lidah buaya memiliki kandungan nutrisi yang dapat untuk membantu memanjangkan dan membuat rambut menjadi lebih lebat. Cara menggunakannya terbilang sederha yakni ambil gel dari lidah buaya tersebut, kemudian jadikan gel tersebut sebagai masker rambut, diamkan selama 20-30 menit kemudian bilas bersih.
  • Cukupi kebutuhan vitam B12 anda.
    Seperti yang anda ketahui bahwa vitamin B12 akan membantu dalam reproduksi dan pembaruan yang terus menerus pada sel kulit mati. Sumber vitamin ini terkandung pada makanan remis, tiram, kerang, kepiting, ikan salmon, ikan forel, ikan haring, ikan kakap, daging sapi, daging kalkun, dan lain sebagainya. Jadi, jangan kekurangan vitamin B12 ya.
Baiklah, mungkin cukup sekian Tips dan Trik Memanjangkan Rambut dari penulis, semoga bermanfaat.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner