Tuesday, March 3, 2015

Kenapa pori pori wajah Membesar

Kenapa Pori Pori Wajah Membesar-Mungkin sebagian dari kita bertanya kenapa pori-pori pada wajah kita dapat membesar dan mungkin banyak mitos yang dilontarkan oleh orang-orang seputar tentang pori-pori wajah. Nah, pada kesempatan ini penulis akan membahas mengenai mengapa pori-pori wajah dapat membesar. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, yuk kita simak tulisan di bawah ini:
  1. Proses facial yang tidak benar.
    Wow, kok facial dapat menyebabkan pori-pori wajah menjadi membesar ya. Hal ini dikarenakan sebagian dari pori-pori yang ada pada wajah sudah bersih, apabila pori-pori yang sudah bersih ini terkena proses facial maka pori-pori tersebut akan melebar secara permanen. Seperti yang anda ketahui bahwa proses facial dilakukan dengan cara membuka pori-pori kemudian membersihkan bagian yang kotor tersebut. Jadi, apabila pori-pori yang bersih terkena proses ini maka pori-pori tersebut akan trauma atau stress dan hal inilah yang menyebabkan melebarnya pori-pori.
  2. Masa puber
    Pada masa puber, seseorang akan mengalami peningkatan kadar minyak yang disebabkan oleh rangsangan dari hormon endrogen. Selain merangsang bertambah banyaknya minyak pada wajah, hormon ini juga akan menyebabkan pori-pori pada wajah membesar. Jadi, yang menyebabkan timbulnya jerawat dan komedo pada usia ini yakni pori-pori yang membesar dan pori-pori tersebut ditutupi oleh debu atau kotoran lainnya yang ada pada sekitar anda.
  3. Paparan sinar UV.
    Seperti yang anda ketahui bahwa sinar UV berada pada jam 09.00 hingga jam 16.00, apabila sinar UV ini terkena bagian wajah anda maka secara tidak langsung sinar ini akan mengentalkan sel-sel kulit disekitar tepi pori-pori dan hal inilah yang membuat kesan pori-pori tampak besar.
  4. Jenis kulit berminyak.
    Pada kulit jenis ini, sebum atau zat minyak yang diproduksi oleh tubuh akan memproduksi dalam jumlah yang lebih banyak. Nah, sebum inilah yang menyebabkan pori-pori tampak membesar.
  5. Kebiasaan buruk.
    Kebiasaan buruk yang berkaitan dengan wajah memang selalu kita lakukan, diantaranya memencet jerawat, memencet komedo dengan menggunakan jari, membersihkan wajah setelah membasuhnya secara kasar. Nah, hal-hal yang telah disebutkan tersebut merupakan penyebab membesarnya pori-pori wajah.
Untuk mengatasi hal ini, penulis menyediakan artikel lain untuk mengecilkan pori-pori. Untuk lebih jelasnya dapat anda lihat atau klik Cara Alami Mengecilkan Pori Pori.
Sekian postingan mengenai Kenapa Pori Pori Wajah Membesar, penulis mohon maaf apabila ada kesalahan kata-kata.
 

Temukan kami di facebook

Temukan kami di facebook

Berlangganan Via Email

Klik Tombol Di Bawah:

Delivered by FeedBurner

Media Fatner